Kristen Stewart Kategori Make Up Terburuk di Malam Oscar
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Kristen Stewart Kategori Make Up Terburuk di Malam Oscar

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Perempuan Make Up] Kristen Stewart Kategori Make Up Terburuk di Malam Oscar



Metrotvnews.com: Perhelatan besar sekelas Oscar memang tidak akan habis dibicarakan dalam waktu seharian. Berbagai penilaian terhadap penampilan seperti busana terbaik hingga kemenangan yang memukau banyak penonton dunia masih saja didengar hingga saat ini.

Salah satunya Kristen Steward, aktris yang dikenal dengan Kstew ini disebut sebagai salah satu aktris yang memiliki penampilan buruk versi situs
Boldsky.

Dalam acara yang digelar pada (24/2) malam waktu setempat, di Dolby Theatre, Hollywood, California, Amerika Serikat, Kstew jauh dari kesan memukau. Lipstik pink, dengan eyeshadow kemerahan dan blush on peach membuat riasannya tampak kacau. Tidak hanya itu, rambutnya yang disasak di bagian depan juga memperburuk tampilannya, yang justru membuat rambutnya terlihat kusut dan berantakan.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kristen Stewart Kategori Make Up Terburuk di Malam Oscar

gue lebih ancur.. liat aja avatar gue
aNaYa
aNaYa aNaYa is offline
City Level

Post: 178
 
Reputasi: 2

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Kristen Stewart Kategori Make Up Terburuk di Malam Oscar

emang harusnya gimana penampilannya? mungkin dia buru2?
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kristen Stewart Kategori Make Up Terburuk di Malam Oscar

masa ke acara sepenting ini, pake buru-buru? harus profesional
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Kristen Stewart Kategori Make Up Terburuk di Malam Oscar

kumel banget kristen stewart nya huh
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Kristen Stewart Kategori Make Up Terburuk di Malam Oscar

bener juga sih,tu malah kyk nenek2.pantes eh inobatkan yg terburuk.
lcdl lcdl is offline
City Level

Post: 309
 
Reputasi: 5

__________________
Komputer Kasir
Barcode Scanner





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Kristen Stewart Kategori Make Up Terburuk di Malam Oscar

hmm mungkin lg stress sama hubungannya dgn si Edward kali yaa...
ides_cheria ides_cheria is offline
Village Level

Post: 41
 
Reputasi: 1

__________________
Biaya Umroh 2013 | Harga Umroh 2013
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.