Menang di El Clasico, Madrid Siap Bungkam Man. United

askom

New member
Madrid_Siap_Bungkam_Man_United-4204900318994818422_jpg.png


Gelandang Real Madrid, Mesut Ozil, optimistis menjelang leg kedua babak 16-Besar Liga Champions kontra Manchester United. Melihat penampilan di leg pertama, Ozil pun yakin Madrid berpeluang mengatasi Robin van Persie dan kawan-kawan.
Madrid ditahan Man. United dalam pertandingan leg pertama di Santiago Bernabeu beberapa waktu lalu dengan skor 1-1. Cristiano Ronaldo menjadi penyelamat El Real yang sempat tertinggal lewat gol Danny Welbeck.
"Itu akan menjadi pertarungan sengit melawan klub yang bagus, namun kami telah menunjukkan kemampuan kami di leg pertama. Kami jelas bermain lebih baik pada babak pertama dengan segudang peluang," kata Ozil kepada AS.
Tren positif tengah menghiasi anak asuh Jose Mourinho dalam beberapa laga terakhir. Mereka bahkan dua kali menaklukkan Barcelona, masing-masing dengan skor 3-1 di leg kedua semifinal Copa del Rey dan 2-1 di kancah Liga BBVA akhir pekan lalu.
"Kami harus menghargai Manchester, namun target kami adalah bermain semaksimal mungkin, dan jika bisa melakukannya, kami mampu mengalahkan siapapun. Mampu menang di Barcelona, kami juga bisa melakukannya di Manchester," pungkasnya...

 
Back
Top