Gergaji Tangan Serba Guna - Magic Saw (As Seen On TV) - Awet Kuat produk global kelas dunia

bakmiayam

New member
Gergaji tangan multifungsi buatan Korea di desain khusus memiliki 3 posisi penggergajian yg dapat diubah-ubah sesuai kebutuhan, antara lain posisi bawah, samping kanan & samping kiri.

Keunggulan utama gergaji MAGIC SAW ini terletak pada mata gergaji yg lentur & kuat, terbuat dari campuran bahan carbon-steel (HA103A). Dengan 1 mata gergaji yg sama Anda dapat menggergaji kayu, paralon/pvc, tali tambang, bambu, alumunium, paku, logam hingga besi & sejenisnya.

Selain fungsi utamanya utk menggergaji, MAGIC SAW ini dilengkapi juga dengan alat pemotong kaca atau keramik yg berbentuk roda (glass cutter) pada ujung framenya.

Anda dapat menyaksikan produk MAGIC SAW ditayangkan di MNC Shop Home Shopping di Channel 88 Indovision, Top TV & Oke Vision.

Info & demo produk lebih jelas dapat Anda lihat di :
www.magicsaw.com

Spesifikasi:

- Gergaji MAGIC SAW frame besar.
- 5+1 pc mata gergaji kecil (HA103A).
- 1 pc mata gergaji besar (HA702).
- 1 set mata gergaji kecil (HA103A) isi 5 pc.
- Instruction Manual.

Penting :
1. Dianjurkan memakai sarung tangan pada saat menggunakan gergaji Magic Saw.
2. Untuk hasil penggergajian yg optimal & maksimal, kencangkan baut mata gergaji hingga maksimal sampai mata gergaji tegang. Cara mengencangkan bisa diputar dengan menggunakan bantuan tang.
3. Untuk memotong kaca/keramik menggunakan glass cutter dengan cara ditarik dari atas ke bawah sambil ditekan, kekuatan penekanan disesuaikan dengan ketebalan objek yg akan dipotong. Cukup 1 kali tarikan, jangan menarik berulang-ulang (atas-bawah/naik turun) karena akan membuat hasil pemotongan bias, tidak presisi bahkan gagal.

Harga Rp. 395.000 ,-

http://gergaji-tangan.blogspot.com/

Kontak :
SMS: 0813 1457 8885
YM: indo.trader (jam kantor)
PIN: 79F1C95E
Email: enjol1 [at] yahoo dot com

MAGICSAW1.jpg

MAGICSAW2.jpg

MAGICSAW3.jpg
 
Last edited:
Back
Top