Honda Indonesia Bawa 4 Pembalap ke Ajang Balap Dunia!

jozz78

New member
305HondaBoyong4PembalapKeDunia-8531106107670285641_jpg.png

PT. Astra Honda Motor (AHM) yang baru saja melakukan peluncuran tim di Pisa Café, Jakarta pada Senin (4/3) kemarin, juga memperkenalkan 4 pembalap yang akan mereka boyong ke ajang balap tingkat Asia dan balap dunia. Diantaranya seperti Asia Dream Cup (ADC), Suzuka 4 Hours Endurance Race, GP3 All Japan Championship dan wildcard di ajang balap Moto3.

Keinginan besar Honda agar program penjenjangan pembalapnya mulai terlihat serius untuk menuju jenjang dunia, pun jadi perhatian besar. Pasalnya 4 pembalap yang mereka boyong ke ajang dunia (Denny Triyugo, Iswandi Muis, M. Dwi Satria dan Gerry Laurens, masih memiliki usia yang produktif untuk masuk ke jenjang balap dunia.

Terpenting adalah karena semua pembalap yang diboyong AHM ke ajang dunia, merupakan pembalap-pembalap jawara di beberapa kelas yang mereka ikuti.

“Tahun ini kami membawa 4 pembalap dari beberapa tim balap tanah air sebagai wakil Honda Indonesia di ajang balap dunia. Mereka akan bertarung untuk mengharumkan nama bangsa. Program ini merupakan perwujudan keseriusan AHM untuk memberikan penjenjangan yang jelas bagi para pembalap muda di Indonesia,” papar Agustinus Indraputra, sebagai GM Marketing Planning and Analysis Division.

Pembagian kepada 4 pembalap itu pun akan cukup strategis, karena pembagiannya cukup merata. Berikut komposisi yang disusun oleh AHM untuk 4 pembalap ke ajang dunia tersebut. (otosport.co.id)

1. Denny Triyugo (24 tahun) : Wild Card Moto3 2013 dan GP3 All Japan Championship
2. Iswandi Muis (24) : Suzuka 4 Hours Endurance Race, kelas Supersport 600 cc
3. M. Dwi Satria (22) : Suzuka 4 Hours Endurance Race, kelas Supersport 600 cc dan Asia Dream Cup 250 cc
4. Gerry Laurens (15) : Asia Dream Cup 250 cc


Sumber >>
 
Back
Top