Curhat Pogba Usai Lolosnya Juventus

askom

New member
t_Pogba_Usai_Lolosnya_Juventus-3258092338143294537_jpg.png


Juventus baru saja memastikan diri melaju ke perempat final Liga Champions usai kembali menundukkan Celtic FC di Juventus Stadium (6/3). Dua gol masing-masing dari Alessandro Matri dan Fabio Quagliarella semakin membenamkan The Hoops.
Pasalnya, di kandang sendiri, anak asuh Neil Lennon itu juga digasak tiga gol tanpa balas oleh I Bianconeri. Pada laga leg kedua tersebut, nama pemain belia, Paul Pogba kembali diturunkan untuk bermain penuh.
"Kami memainkan sepak bola yang bagus, menang dan lolos ke perempat final sekarang. Aku selalu ingin berkembang, itulah yang selalu diucapkan pelatih dan inilah yang akan aku lakukan," bilang Pogba kepada Uefa.com.
"Sejujurnya, aku tak terlalu suka bermain di sayap kanan akan tetapi, dimanapun posisiku, itu tak masalah. Di sisi lain, fans selalu menginginkanku untuk menembak dari jarak jauh karena aku mencetak beberapa gol melalui cara tersebut tapi itu tak mudah," akunya.
Meski terlihat kerap mendominasi laga, Pogba menyatakan laga ini tak semudah kelihatannya. Pada musim perdananya di Turin, pemain asal Prancis itu telah mencetak lima gol dari 19 pertandingan.

 
Back
Top