Perawatan istri supaya tetap disayang suami

dinda1507

New member
Pastikan Anda selalu disayang suami , bagi Anda yang sudah menopause, siapa takuuutttt.... ada........
 
Last edited by a moderator:
sebenernya, suami bisa tetap sayang, bukan karena kita merawat kulit, ato kecantikan luar. tp, kita harus merawat hati dan kecantikan hati kita, supaya suami tetep sayang.
karena, kecantikan luar itu bukanlah segalanya. percuma. ntar kalo dah tuir mo buat apa?
 
iya tuh bener apa kata kalina. yang paling penting tuh kecantikan dari dalam. bukan yang luar aja. klo hati kita cantik, akan terpancar ke tubuh kita. tubuh akan menjadi sehat, wajahpun akan tampil berseri-seri.
 
sipp..
lagi" se"nada"
asyikk..

begini yah..
kalo SEANDAI nya kita cuma cantik dari luar DOANG..
tp, jiwa kita, hati kita buruk rupa.. gimana, coba??
yang ada.. kita malah mencoba menciptakan kejelekan wajah kita, donggg!!!
GAWAT atuhh..

(telaah sendiri, yaw)
 
Prinsip dasar istri agar disayang suami tergantung dari perspektif kita. Jika istri yang matre, ia akan mencoba beribu rayuan model apapun agar suaminya sayang dan memenuhi apa yang ia tuntut. Ia tampil cantik, dandan habis tujuannya cuma satu, supaya disayang suami (perspektifnya jadi lain kan), kendati tujuan yang sesungguhnya tersembunyi.

Sementara istri yang bersahaja, naluri keibuannya kuat, berpenampilan berdasarkan nalar, mampu mengikuti arus dengan logika dan piawai membaca tanda-tanda jaman, umumnya tidak mempunyai tujuan di luar konteks keutuhan keluarga. Melainkan hanya mengharap terciptanya harmonisasi antara suami, istri dan anak-anak.

Memang jagad perempuan tidak bisa lepas dengan segala atribut yang menyertainya. Kosmetik, pakaian, perhiasan dan uang (relatif) merupakan asesori perempuan di segala jaman. Tetapi, pemakaian asesori tersebut hendaknya disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang menyertai yakni fenomena alam. Bagaimana mungkin seorang wanita yang sudah berumur 50 tahun ingin punya kulit wajah sekencang wanita 20 tahunan, jika dari mudanya tidak dirawat. Demikian sebaliknya, wanita berusia 25 tahunan bisa saja memiliki wajah yang kadarnya seperti wanita 50-an, lantaran aspek psikis yang menghimpit, dan sebagainya.

Jadi, sederhananya, perempuan yang bisa bicara dengan nalarnya ketika berhadapan dengan suaminya dan bukan dengan hatinya, dipastikan ia akan menjadi teman seiring suami sampai akhir hayat.
 
kalo aq sich,agar suami ttp syg,sang istri terlebuh dahulu memahami suami,beri dia perhatian lebih,selain itu jgn terlalu cerewet sok nagtur krn kebanyakan org tidak senang diatur walaupun itu demi kebaikannya.tp disamping itu sang istri jg hrs merawat diri agar suami tidak pindah kelain hati.met mencoba?????
 
mumpung aku belum punya suami, aku merekomendasikan untuk pacar aja ya..
Biar disayang pacar aku biasanya dandan yang lebih baikLah supaya enak dipandang mata, terus ngerti akan sikonnya dia, ngasih masukan-masukan yang bersifat bijak dan membangun, dan memberi perhatian yang layak. alasan kenapa aku memberikan secara layak ya.. kalau berlebih dia bisa kabur. iya toh?
 
kayanya ada yang bilang menjaga agar suami tetap sayang isteri gak perlu perawatan luar, SALAH. percuma kalau punya isteri yang udah bagus basicnya tapi luarnya gak, kan gak sedap dipandang. Klao begitu caranya mending pacaran sama pembantu sendiri deh....!
 
Woy bang preman..! udah punya isteri belom sih?
Yang namanya kita nikah tuh pake kecocokan perasaan, bukan fisik doang. kalo caranya begitu mah jangan nikah atuh! Maneh teh beleguk pisan :p
 
Elo deh kayanya yang oOn, Masa iya lo mau nikah sama cewe yang bagus dalemnya doang? Emang Lo mau "tempur" sama perasaan doang? Wee..
 
Buat para cewek2 yang mo nikah....
jangan pernah lalai buat merawat diri...jangan pernah berpikir kalau sudah laku gak perlu merawat diri. Salah besar...karena dengan semakin dimakan usia, fisik juga akan semakin menurun. Wanita yang dirawat tubuhnya akan terlihat hasilnya kalau sudah usia 35th. dia akan kelihatan 10 tahun lebih muda dari usia nya. Banyak cara untuk merawatnya dengan cara aman & murah.
1. Pakai bahan2 dari dapur atau isi kulkas untuk perawatan wajah & tubuh
2. Perawatan kewanitaan bisa minum jamu kunir asem kalau sudah menikah bisa ditambah dengan air sirih. biar wangi...luar dalem....and ...hhmm..nyamy...
3. Untuk perawatan Vagina bisa pakai Ratus vagina yang dibikin sendiri, senam vagina sambil tiduran or sambil nonton TV. Beda lho...yang terawat dengan yang tidak terawat...
4. Perawatan payudara..lakukan massage minimal 1 minggu sekali. bisa sambil mandi atau tiduran. Beri krim payudara. Pakai bra yang ada penyanggahnya. jangan terlalu longgar or sempit. kalau malam sebaiknya gak usah pakai bra, beri nafas pada payudara. dan jangan lupa untuk di olah ragakan payudaranya. untuk yang lagi menyusui, bisa di massage setiap hari. dimulai dari masa hamil. Jangan gunakan krim payudara.
Kalau dirawat...meski dah sering menyusui....gak kalah lho..dengan yang lebih muda....

Tapi kalau para istri sudah merawat semuanya, tapi suami masih ngelirik yang lain juga...suami nya aja yang gak bersyukur akan apa yang telah dia dapat.

 
iya tuh bener apa kata kalina. yang paling penting tuh kecantikan dari dalam. bukan yang luar aja. klo hati kita cantik, akan terpancar ke tubuh kita. tubuh akan menjadi sehat, wajahpun akan tampil berseri-seri.

ini sih korban pernyataan Miss Universe, mengenai iner beauty! terang aja akan memancar keluar; karena dasarnya memang sedap di pandang. Coba kalau ompong, kulit bersisik, sehalus apapun budinya, sebaik apapun hatinya dan setulus apapun niatnya, kurang yakin saya kalau masyarakat melihat hal ini!

buat saya perempuan perlu merawat diri, karena saya mau perempuan yang bersih dan sehat. Pastinya sedap di pandang!
 
ini sih korban pernyataan Miss Universe, mengenai iner beauty! terang aja akan memancar keluar; karena dasarnya memang sedap di pandang. Coba kalau ompong, kulit bersisik, sehalus apapun budinya, sebaik apapun hatinya dan setulus apapun niatnya, kurang yakin saya kalau masyarakat melihat hal ini!

buat saya perempuan perlu merawat diri, karena saya mau perempuan yang bersih dan sehat. Pastinya sedap di pandang!

Setuju.....banyak pria yang selalu membohongi diri sendiri. mengatakan oke-oke aja kalo liat istri nya kumel, padahal....rumput tetangga lebih hijau dari rumput di rumah sendiri. malah mungkin rumput di rumah sendiri dah mulai kering...Juga banyak wanita yang merasa kalau dah punya suami berarti " sudah laku ", jadi dia gak mau merawat diri nya dan bersikap sesuka nya. Padahal harus nya sebaliknya. Kalau sudah menikah harus bisa merawat diri luar dan dalam, supaya suami tetap cinta. selalu berusaha perbaiki diri supaya dia makin cinta. perbaiki diri artinya perbaiki penampilan dan kembangkan pengetahuan. supaya kalau ikutan kumpul dengan rekan2 suami, kita gak malu2in & bisa nyambung...yang terpenting...kita bisa kasih saran pada suami kalo dia curhat masalah kerjaan.
 
Thread ini sejak awal sudah membawa iklan tertentu, sedangkan OP-nya juga tidak ada "Tanggung Jawab" terhadap Thread yang di buat, maka MOHON MAAF....Dengan berat hati, Thread akan saya tutup.

@ Semuanya yth.
Terimakasih atas partisipasinya di Thread ini.



"Salam Damai"
~~Sat-Pol PP~~
 
Back
Top