Apartemen BTC Residence di Superblok Bekasi Timur MD260

onlineproperti2

Active member
md260a.jpg


BTC Residence – One Stop Living Concept

BTC Residence merupakan proyek apartemen yang berada di BTC City (Bekasi Trade Center), yang akan menjadi proyek superblock terbaru dan pertama dengan konsep “6 in 1 Integrated Complex” di area Bekasi Timur.
6 fungsi bangunan yang akan dibangun yaitu: BTC City Shopping Mall, Apartemen, Condotel, Office Tower, Ballroom, dan Awal Bros Hospital (Rumah Sakit).

BTC Residence berdiri di lahan seluas 1,3 Hektar berlokasi di Jantung Kota Bekasi.
Terletak di sepanjang kawasan Mall BTC City dan 100 meter dari Pintu Tol Bekasi Timur, BTC Residence hadir untuk memenuhi kebutuhan hunian anda serta gaya hidup anda.

BTC Residence hadir dengan beberapa keunggulan antara lain:

Dikelola oleh developer yang terpercaya dan pengalaman lebih dari 35 tahun di bidang Property dan Real Estate, yaitu Gapura Prima Group
Lokasi yang sangat strategis, berada dalam pusat pertumbuhan hunian dan komersial di bekasi timur yang terus tumbuh dan berkembang dari pusat residential menjadi pusat komersial.
Hanya selangkah mendapatkan pendidikan dan layanan kesehatan yang bertaraf atau bereputasi Internasional
Produk apartemen dan fasilitas dikerjakan dengan standart yang tinggi untuk menghasilkan kualitas yang terbaik. Pengawasan yang intensif dan terarah dilakukan untuk mendapat akurasi detail, mutu material dan mutu hasil kerja yang prima.
Konsep Desain Development Modern Minimalis yang menyatu dengan area komersial dan fasilitas yang lengkap dengan konsep green living
Lokasi prestisius dan nyaman karena terintegrasi dengan BTC ( Bekasi Trade Center ) yang telah diramaikan oleh tenant-tenant seperti: Bisokop 21, Pasar Swalayan”Hari-Hari” dan ratusan tenant lainnya.
Harga apartemen yang terjangkau, tetapi mendapatkan kelengkapan fasilitas setara dengan Apartemen menengah atas seperti, Swimming Pool, Children Playground dan fasilitas lainnya
Layanan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan yang responsif dan cepat tanggap, akan menunjang kenyamanan konsumen

Dapatkan segera, apartemen terbaik di superblok Bekasi Timur, sebelum kehabisan.

Harga mulai dari 200 Jutaan

Informasi lebih lanjut, hubungi:
WISNU = 0813-99099004 atau 021-98316161

WEB = www.btcresidence.comhttp://www.btcresidence.comhttp://www.btcresidence.com

promo.jpg

md260b.jpg

md260c.jpg

md260d.jpg

md260e.jpg
 
Last edited:
Back
Top