Bercita Rasa Asli Jepang

jozz78

New member
ystem_images_Takumi_Robatayaki-313515244086741377_jpg.png

Mau menyantap masakan asli Jepang sambil menikmati pemandangan hijau? Enggak usah jauh-jauh ke Jepangnya langsung, di Jakarta juga ada loh. Ya, di Takumi Robata & Sushi.
Untuk pertama kalinya, restoran otentik Robatayaki pertama di Jakarta dibuka, tepatnya di Senayan National Golf Club. Yang bikin spesial, di resto berinterior serba kayu ini kita bisa melihat tradisi memasak yang sudah dilakukan para Nelayan di Utara Jepang selama berabad-abad. Robata sendiri adalah cara memanggang dengan lambat yang menggunakan arang panas di atas lubang pasir.
Berbagai ikan, hasil laut, daging, sayuran, dan bahan baku berkualitas tinggi dimasak dengan arang khusus oleh chef andal dan berpengalaman, Masahito Kishino dan Kazuhisa Yokota. Dalam bahasa Jepang, ‘Taku’ berarti perajin dan ‘mi’ berarti laut. Para chef di sini akan menyajikan masakan yang diolah dengan keterampilan terbaik. Selain menu a la carte, kita juga bisa memesan ‘Omakase’ atau menyerahkan pilihan seluruh menu kepada chef, seru ya!
Selain Robatayaki, sushi, dan sashimi, ada yang enggak kalah spesial dari Takumi yaitu Sake Bar. Kita bisa menemui berbagai koleksi Sake premium seperti Shichida Jyunmai Daiginjyo, Jyudan Jikomi Jyunmai Daiginjyo, Hokusetsu YK35 Daiginjyo, dan masih banyak lagi. Oya selain Sake, Takumi juga menyediakan Sochu, Wine Plum Jepang, anggur putih dan merah, serta Golden Dream, Cucumber Sake Martini, dan Passionart yang merupakan signature cocktail Takumi.
Mau berkunjung? Takumi Robata & Sushi beroperasi pada pukul 11.30 – 14.30 untuk makan siang, dan 17.30 - 22.00 untuk makan malam.


Lanjut TKP >>
 
Back
Top