BlackBox(Alat Sadap Suara GSM)

magicianpro

New member






Alat Ini berfungsi sebagai penyadap suara didalam ruangan.anda cukup memasukkan simcard HP kedalamnya.dan anda tinggal menelpon kenomor tersebut.maka anda sudah bisa mendengarkan pembicaraan diruangan tersebut

Black Box berfungsi sebagai penyadap pembicaraan didalam ruangan.ketika alat ini penggunaannya cukup mudah.anda hanya cukup memasukkan simcard HP GSM kedalam alat ini.kemudian letakkan alat ini ditempat tersembunyi yang tidak diketahui orang.(karena ukuran alat ini sangatlah kecil sehingga memudahkan anda untuk menyembunyikannya.bisa dibawh meja,didalam kotak tisue dll).untuk mendegarkan pembicaraan diruangan yang ingin anda sadap.anda cukup menelpon kenomor simcard yang tadi telah anda masukkan.maka anda akan bisa mendegarkan seluruh pembicaraan yang sedang terjadi.
alat ini bisa menagkap suara sampai radius 5-10meter.dengan jelas.
karena alat ini menggunakan signal HP.anda bisa mendegarkan pembicaraan darimanapun selama masih terjangkau oleh signal HP.
pada saat anda menelpon ke alat ini.alat ini tidak mengeluarkan suara ataupun lampu.sehingga tidak akan ada orang yang curiga.

Rp 450.000

yang berminat bisa hubungi :
081367680590 / 081933341560
Pin BB : 2B2F4A20
Whatsapp : 081367680590


untuk anda yang berada di jakarta.bisa langsung COD.saya dijakarta barat.kami tidak ada toko.jadi ketemu,saya bawa barangnya.dan anda bisa langsung bayar.
atau bisa juga dikirim ke alamat.bayar setelah barang sampai.ongkos kirim ditanggung pembeli.
jadi tidak perlu takut lagi tertipu saat belanja online.karena kami memberikan pelayan terbaik untuk anda.
selamat berbelanja...


www.kamera-pengintai.blogspot.com/
 
Last edited:
Back
Top