Extendable Stun Gun (alat kejut listrik)
 
Go Back   Home > Elektronik

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Extendable Stun Gun (alat kejut listrik)

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Jual] Extendable Stun Gun (alat kejut listrik)

alat kejut listrik.untuk mebela diri.







EXTENDABLE STUN GUN (ALAT KEJUT LISTRIK YANG BISA DIPANJANGKAN)

SPESIFIKASI:
>FUNGSI: SENTER,KEJUT LISTRIK DAN ALARM
>OUTPUT SOURCE VOLTAGE: 800,000V
>DIMENSI PAS PENDEK: PANJANG 32.5CM
>DIMENSI PAS PANJANG:PANJANG 54CM
>DIMENSI DIAMETER: 5CM
>RECHARGEABLE BATTERY

Rp 300.000

ini beberapa resi yang sudah berbelanja disini :
1724990520001 atas nama bp.zailendra(kota baru kalimantan selatan)
1724990500003 atas nama wiwin (jakarta)
1726622230005 atas nama deni.a safryono (jaksel)
1722988370003 atas nama ramadan cahyo (semarang)
1720769390004 atas nama Qomarruzzauman (bekasi)
1724988120008 atas nama yunus (kota palopo)
14703211100003 atas nama galih(jawa tengah)
1720769390004 atas nama Qomarruzaaman(bekasi)
1724986970001 atas nama angga faletra (sleman yogyakarta)
itu baru sebagian resi pembeli di kamera-pengintai.blogspot.com
karena waktu,kami belum bisa memasukkan semua resi.tapi akan kami usahakn untuk menulikan semua resinya disini.
resi resi diatas benar benar resi dari JNE yang bisa anda cek di di www.jne.co.id tidak ada sama sekali edit editan.
kami disini benar benar murni ingin melayani anda semua.tidak ada maksed sedikitpun untuk melakukan penipuan..



Kutip:
Oleh kripik padas View Post
Yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu...!!

lapor gan, barang dah sampe dengan selamat sehat walafiat tadi sore..

ayam sory juga baru kasih testi sekrang, baru bisa idupin inet gan..:D

packing rapi, barang oke punyaaa, tinggal eksekusi aja nih besok dikantor :ngakak

pokoknya, pesen sama agan ini gk bakal nyesel 7 turunan, tp turunan kelapan pasti nyesel... soalnya doanya cuma sampe 7 turunan aja gan... :P

sukses buat dagangannyaaa gaaannnn



:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel


Kutip:
Oleh meylysha View Post
Gan, barang dah nyampe dengan selamat
ditambah kualitas barangnya oke banget!! packing juga oke..
Respon smsnya juga cepet abiz...!!

pkknya, RECOMMENDED SELLER

buat agan2, jngn ragu belanja di sini!!!

kualitas barang nomer 1!!!!

:iloveindonesia:iloveindonesia:iloveindonesia

Kutip:
Oleh bodhicitta View Post
Barang-Barang yang kemaren udah Nyampe GAN, Dalam Kondisi Bagus dan Mulus...

Plus VCD TUTORIAL-nya *berbahasa Indonesia....
Thx GAN Pelayanaanya Memuaskan Sekali...


Best Recommended Seller...nih BUAT AGAN-AGAN...
Buat AGAN-AGAN NYESAL DHE NGAK BELI DISINI


:iloveindonesia :iloveindonesia :iloveindonesia
Kutip:
Oleh escapologist View Post
ane udah mesen salah satu gimmick sama agan ini,, awalnya ragu2 sih takut ketipu/barang ga dikirim, pas hari itu mesen langsung di kirim via JNE,, 2 hari kemudian nyampe barang'a....

barang2'y hi-quality.. :)

RECOMMENDED SELLER

Kutip:
Oleh agungsedayu View Post

Kemarin pesen paket alat sulap dikasi harga maknyos ditambah respon yang cepet dari Seller (lewat SMS).

Hari ini pesenan sudah diterima ditambah Bonus*
daftar pesenan

SUKSES JUALANNYA.
Kutip:
Oleh esuk View Post
Barang dah sampe gan..Servis dan kualitas memang mantap si agan satu ini. pokoknya :recsel: deh. Nanti pasti ane belanja lagi. Sukses yah.
Kutip:
Oleh dombrut View Post
gan sori nih ane baru bisa ngasih testi
barang udah nyampe dengan sehat walafiat + cd tutorial nya gan
pokok nya klo yg ga beli nyesel dah

RECOMENDED SELLER

:iloveindonesia:iloveindonesia:iloveindonesia




yang berminat bisa hubungi :
081367680590 / 081933341560
Pin BB : 2B2F4A20
Whatsapp : 081367680590

Chatting dengan saya disini :
magicianpro magicianpro is offline
Continent Level

Post: 3.362
iTrader: (0)
 
Reputasi: 1

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Extendable Stun Gun (alat kejut listrik)

yang berminat bisa hubungi :
081367680590 / 081933341560
Pin BB : 287838E2
magicianpro magicianpro is offline
Continent Level

Post: 3.362
iTrader: (0)
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Extendable Stun Gun (alat kejut listrik)

Nama : Andi
Lokasi : Jakarta
Hp : 081367680590/081933341560
email : andi.kaneshir0@yahoo.com
PIN BB : 287838E2
magicianpro magicianpro is offline
Continent Level

Post: 3.362
iTrader: (0)
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Extendable Stun Gun (alat kejut listrik)

yang berminat bisa hubungi :
081367680590 / 081933341560
Pin BB : 287838E2
magicianpro magicianpro is offline
Continent Level

Post: 3.362
iTrader: (0)
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Extendable Stun Gun (alat kejut listrik)

Nama : Andi
Lokasi : Jakarta
Hp : 081367680590/081933341560
email : andi.kaneshir0@yahoo.com
PIN BB : 2B2F4A20
Whatsapp : 081367680590/081933341560
INSTAGRAM : bioskopdarurat
Line : andiwijaya2419
magicianpro magicianpro is offline
Continent Level

Post: 3.362
iTrader: (0)
 
Reputasi: 1



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Extendable Stun Gun (alat kejut listrik)

Nama : Andi
Lokasi : Jakarta
Hp : 081367680590/081933341560
email : andi.kaneshir0@yahoo.com
PIN BB : 2B2F4A20
Whatsapp : 081367680590/081933341560
INSTAGRAM : bioskopdarurat
Line : andiwijaya2419
magicianpro magicianpro is offline
Continent Level

Post: 3.362
iTrader: (0)
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Extendable Stun Gun (alat kejut listrik)

Nama : Andi
Lokasi : Jakarta
Hp : 081367680590/081933341560
email : andi.kaneshir0@yahoo.com
PIN BB : 2B2F4A20
Whatsapp : 081367680590
magicianpro magicianpro is offline
Continent Level

Post: 3.362
iTrader: (0)
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Extendable Stun Gun (alat kejut listrik)

Nama : Andi
Lokasi : Jakarta
Hp : 081367680590/081933341560
email : andi.kaneshir0@yahoo.com
PIN BB : 2B2F4A20
Whatsapp : 081367680590
magicianpro magicianpro is offline
Continent Level

Post: 3.362
iTrader: (0)
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Extendable Stun Gun (alat kejut listrik)

Nama : Andi
Lokasi : Jakarta
Hp : 081367680590/081933341560
email : andi.kaneshir0@yahoo.com
PIN BB : 2B2F4A20
Whatsapp : 081367680590
magicianpro magicianpro is offline
Continent Level

Post: 3.362
iTrader: (0)
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Extendable Stun Gun (alat kejut listrik)

yang berminat bisa hubungi :
081367680590 / 081933341560
Pin BB : 2B2F4A20
Whatsapp : 081367680590
magicianpro magicianpro is offline
Continent Level

Post: 3.362
iTrader: (0)
 
Reputasi: 1

Reply
 



Fitur baru : iTrader, yaitu catatan Feedback/Testimonial positif atau negatif, dari pembeli atau penjual yang pernah bertransaksi sebelumnya untuk masing-masing member, hanya untuk di forum Jual & Beli dan sub forumnya.

Berikanlah iTrader untuk penjual atau pembeli yang pernah melakukan transaksi dengan anda. Langkahnya :
- Klik link iTrader pembeli/penjual yang dituju untuk masuk ke halaman iTradernya
- Pada halaman iTradernya, klik "Submit Feedback For Username"
- Selanjutnya anda sudah dapat memberikan Feedback positif atau negatif pada iTrader nya

Dapatkan dan kumpulkan iTrader, semakin banyak semakin terpercaya untuk bertransaksi.
Jika iTrader anda masih nol (0), dapatkanlah iTrader pertama anda dengan melakukan transaksi pertama anda di forum Jual & Beli ii

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
LENGKAP!!! KOLEKSI STUN GUN (ALAT KEJUT LISTRIK) dan PEPPER SPRAY serbamurahonline Elektronik 21
Jual Stun Gun /Alat Kejut Listrik Harga JELAS MURAH!!! quinngallery Elektronik 42


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.