Messi incar rekor Cristiano Ronaldo

alexandre

New member
msi.jpg


- Kubu Barcelona FC lewat situs resminya menuturkan bahwa pemain andalan mereka Lionel Messi tengah mengejar rekor gol Cristiano Ronaldo. Messi tengah berusaha menjadi pemain kedua setelah Ronaldo yang berhasil membobol gawang semua tim lawan di La Liga dalam satu musim.

Saat ini Messi sudah mencatatkan rekor luar biasa dengan selalu mencetak gol di La Liga selama 18 pertandingan beruntun. Jika dalam pertandingan selanjutnya ia mencetak gol, maka rekornya akan semakin panjang.

Messi memulai rekor panjangnya pada 11 November melawan Real Mallorca. Dalam 18 pertandingan, Messi sudah menggelontor gawang lawan 28 kali. Musim ini Messi sudah mencetak 42 gol di La Liga.

Pertandingan Barca di La Liga selanjutnya adalah melawan Celta Vigo di Estadio Balaidos. Jika bisa mencetak gol, Messi akan menyamai rekor Ronaldo plus memperpanjang rentetan golnya di La Liga menjadi 19 pertandingan beruntun.

Saat ini hanya Celta saja yang bisa membendung Messi di La Liga. Dalam pertandingan Barca vs Celta di Camp Nou, Messi tak mampu membobol gawang lawan.
 
Last edited by a moderator:
Back
Top