Old Trafford Wujudkan Mimpi Dua Sejoli

askom

New member
ford_Wujudkan_Mimpi_Dua_Sejoli-3877822887139722582_jpg.png


Di luar pertandingan, ada alasan lain yang membuat Old Trafford memperoleh julukan Theatre of Dreams. Boleh dibilang, Old Trafford adalah tipe stadion yang menjadi impian bagi semua klub sepak bola. Dengan fasilitas yang lengkap di dalamnya, stadion ini mampu menggelar berbagai event nonsepak bola dan memberikan pemasukan tambahan untuk Red Devils.
Selama ini, pihak manajemen Man. United membuka kesempatan bagi masyarakat untuk menggunakan fasilitas Old Trafford untuk berbagai kegiatan. Mulai dari acara formal seperti seminar dan rapat, hingga acara yang bersifat perayaan seperti pernikahan, prom night, dan private party. Bahkan, acara hiburan seperti konser musik, street football, hingga audisi X-Factor pernah digelar di stadion ini.
Dari berbagai event yang bisa dilakukan di Old Trafford, ada satu kegiatan yang belakangan ini sering digelar, yakni pernikahan. Old Trafford seakan mewujudkan mimpi dua sejoli untuk menggelar resepsi nan istimewa. Sebab, saat ini, tidak banyak klub lain yang menyewakan stadionnya kepada publik untuk menggelar acara tersebut.
Sebagai momentum penting, banyak pasangan yang ingin menjadikan acara pernikahannya berkesan. Salah satunya dengan melangsungkan resepsi di markas klub kesayangannya. “Setiap sudut ruangan dari tempat yang terkenal ini bisa memberikan inspirasi bagi setiap orang,” terang perwakilan Man. United di situs resmi klub.
Setidaknya, itulah yang mendasari seorang warga sipil, Michelle Pickles, untuk menggelar pernikahannya di markas Red Devils. “Kami ingin menggelar resepsi di Stretford Suite di Stadion Old Trafford karena semua keluarga kami adalah penggemar Man. United,” ucap dia kepada Manchester Evening News.
Saat ini, paket pernikahan menjadi bisnis sampingan yang digarap secara serius oleh pihak manajemen. Pihak klub menyediakan berbagai keperluan pernikahan mulai dari ruangan, makanan, hingga master of ceremony. Khusus untuk ruangan, pihak memberikan pilihan dengan berbagai standar berbeda yang bisa dipilih sesuai kebutuhan

KLIK
 
Back
Top