apa yang terjadi jika kucing bertemu macan? apakah kucing dimakan macan?
 
Go Back   Home > Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


apa yang terjadi jika kucing bertemu macan? apakah kucing dimakan macan?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

apa yang terjadi jika kucing bertemu macan? apakah kucing dimakan macan?

apa yang terjadi jika kucing bertemu macan? apakah kucing dimakan macan?
jainudin
jainudin jainudin is offline
Continent Level

Post: 3.591
 
Reputasi: 47

Loading...
       





    #2   Report Post  

Re: apa yang terjadi jika kucing bertemu macan? apakah kucing dimakan macan?

sepertinya kucing makan macan *loh?

aduh saya engga tau deh kalo soal ini saya serahin sama yg dibawah deh
skjskj skjskj is offline
Village Level

Post: 55
 
Reputasi: 0






    #3   Report Post  

Re: apa yang terjadi jika kucing bertemu macan? apakah kucing dimakan macan?

yang ada si kucing akan lari duluan karena takut...
padahal belum tentu si macan niat nyerang kucing...
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #4   Report Post  

Re: apa yang terjadi jika kucing bertemu macan? apakah kucing dimakan macan?

mungkin macan akan bilang "emang enak badan loe kecil :D" padahal mereka satu keluarga
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 8.019
 
Reputasi: 166






    #5   Report Post  

Re: apa yang terjadi jika kucing bertemu macan? apakah kucing dimakan macan?

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
mungkin macan akan bilang "emang enak badan loe kecil :D" padahal mereka satu keluarga
kata kucing "kecil-kecil juga cabe rawit nih"
ahahhaa
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!



loading...



    #6   Report Post  

Re: apa yang terjadi jika kucing bertemu macan? apakah kucing dimakan macan?

mungkin mereka akan saling say hello :P
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360






    #7   Report Post  

Re: apa yang terjadi jika kucing bertemu macan? apakah kucing dimakan macan?

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
mungkin mereka akan saling say hello :P
kaya gini kali ya :D

Kucing : "hello can, apa kabar loe?"
Macan : "hello juga cing, kabar baik nih, loe gimana?"
Kucing : "yahhh, gue masih segini2 aja sih"
Macan : "wakakakaka...."
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 8.019
 
Reputasi: 166






    #8   Report Post  

Re: apa yang terjadi jika kucing bertemu macan? apakah kucing dimakan macan?

hahahha bisa bisa bisa..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360






    #9   Report Post  

Re: apa yang terjadi jika kucing bertemu macan? apakah kucing dimakan macan?

Kutip:
Oleh jainudin View Post
apa yang terjadi jika kucing bertemu macan? apakah kucing dimakan macan?
sulit akan bertemu. macan adanya di hutan dan di kebun binatang sedangkan kucing adanya di dalam rumah. Jika bertemu mungkin macannya akan kebingungan, menyangka itu anak macan lain yang pertumbuhannya kerdil :)
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 70.721
 
Reputasi: 1772






    #10   Report Post  

Re: apa yang terjadi jika kucing bertemu macan? apakah kucing dimakan macan?

Kutip:
Oleh spirit View Post
sulit akan bertemu. macan adanya di hutan dan di kebun binatang sedangkan kucing adanya di dalam rumah. Jika bertemu mungkin macannya akan kebingungan, menyangka itu anak macan lain yang pertumbuhannya kerdil :)
iya betul . pasti sangan sulit jika bertemu kucing dan macan
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.220
 
Reputasi: 18

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
jika kucing Indo dan amerika bertemu bisa saling komunikasi? gEntLE Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 6
Jika kucing bisa sebesar macan, akankah manusia di makan? Anak-sebelah Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 7
pribahasa sekejam-kejamnya macan tidak akan memakan anaknya sendiri, salahkah? karena kucing, hamster dll, katanya bisa makan anaknya sendiri. kendalikan Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 6


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.