Prediksi Prediksi Barcelona vs Mallorca

naga88_win

Banned
images+(5).jpg



Barcelona – Barcelona berhasil meraih enam kemenangan dari tujuh pertemuan terakhir melawan Mallorca di La Liga. Pada pertemuan pertama kedua tim musim ini di Iberostar, Barcelona menang 4-2 atas Mallorca berkat gol Xavi, Cristian Tello, dan Lionel Messi (2).

- Terakhir kali Mallorca meraih kemenangan atas Barcelona di Camp Nou, pada bulan Mei 2008 dengan skor 3-2.

- Messi selalu mampu membobol gawang Mallorca pada lima pertemuan terakhir kedua tim. Total, Messi mencetak 8 gol ke gawang Mallorca.

- Barcelona masih kokoh di puncak klasemen La Liga dengan 75 poin dari 29 laga, unggul 17 poin dari Real Madrid di bawahnya. Terakhir Barcelona ditahan imbang 2-2 oleh Celta Vigo.

- Belum ada tim yang mampu mengalahkan Barcelona di Camp Nou di La Liga musim ini. Barcelona selalu menang pada 10 laga kandang terakhirnya di La Liga.

- Terakhir kali Barcelona gagal mencetak gol di Camp Nou di La Liga, ketika ditahan imbang Sevilla bulan Oktober 2011 lalu.

- Messi masih memuncaki daftar topskor La Liga dengan 43 gol. Messi juga baru saja mencetak rekor sebagai pemain yang mampu membobol gawang semua tim di La Liga dalam semusim. Namun Messi diragukan tampil pada laga ini karena mengalami cedera hamstring saat melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions.
 
Last edited by a moderator:
Back
Top