Prediksi West Bromwich vs Arsenal

naga88_win

Banned
Prediksi+Skor+West+Brom+vs+Arsenal+Liga+Inggris+6+April+2013.jpg



West Bromwich – Arsenal berhasil menaklukkan West Bromwich Albion 2-0 pada pertemuan pertama kedua tim musim ini di Emirates Stadium, berkat dua penalti Mikel Arteta. Ini adalah kemenangan ketiga Arsenal atas West Brom secara beruntun.

- Arsenal juga berhasil mengalahkan West Brom 3-2 pada pertemuan terakhir kedua tim di Hawthorns musim lalu. West Brom belum pernah lagi mengalahkan Arsenal di Hawthorns sejak Oktober 2005.

- West Brom belum beranjak dari peringkat-8 klasemen dengan 44 poin dari 31 pertandingan, terpaut sembilan poin dari Arsenal di zona Eropa. West Brom menyerah 1-3 dari West Ham akhir pekan lalu, dan harus rela kehilangan gelandang Youssouf Mulumbu yang mendapat kartu merah.

- Performa West Brom sedang tidak konsisten, hanya mampu meraih tiga kemenangan dari 12 laga terakhirnya di Premier League dan menelan tujuh kekalahan.

- West Brom juga selalu kebobolan dari enam laga kandang terakhirnya di Premier League, dengan tiga kemenangan dan menelan dua kekalahan. Sebanyak 26 dari total 41 kebobolan West Brom tercipta di babak kedua.

- Striker West Brom Romelu Lukaku adalah topskor klub dengan 13 gol.

- Arsenal belum beranjak dari peringkat-5 klasemen dengan 53 poin dari 30 laga, terpaut hanya dua poin dari zona Champions. Arsenal berhasil membantai Reading 4-1 akhir pekan lalu di Emirates Stadium.
 
Last edited by a moderator:
Back
Top