[JUAL/SEWA] Toko/Ruko 2,5 Lantai Di Pinggir Jalan Utama

TheBrontox

New member
Dijual 3 (Tiga) Unit Ruko, Boleh Beli 1 (Satu) Unit Saja.

Tiap Bangun Ruko Berukuran 2,5 Lantai (Atap / Plafon Tiap Lantai Di Cor) :

- Lantai 1 (Satu) : 4m x 18m

- Lantai 2 (Dua) : 4m x 18m

- Luas Tanah : 4 x 25

Di atas lantai 2 (Dua) masih ada 1/2 lantai lagi yang dapat digunakan untuk meletakkan parabola, mesin ac, atau sejenis alat pemancar. Saat ini terdapat bak penampungan air.

Sangat cocok untuk membuka usaha / berdagang karena lokasi ruko tepat berada di pinggir jalan utama kota. Dapat juga membuka usaha badan pembiayaan seperti leasing, koperasi, atau pegadaian. Serta tepat pula digunakan untuk membuka cabang-cabang dealer, warnet, tempat reflexy kesehatan, karena berada di pusat kota. Dan juga cabang-cabang bank seperti yang sekarang telah ada, Danamon Simpan-Pinjam (Bank Danamon)

KONDISI BANGUNAN :
Siap pakai dan siap huni, pintu sliding door kualitas baik sehingga kuat dan aman, pondasi ruko dibuat untuk kekuatan 3,5 tingkat, saat ini hanya dibangun 2,5 lantai. Apabila akan ditambah tingkat, pondasi diJAMIN KUUAT dan TAHAN. Lantai 1 dan 2 dikeramik putih, 1/2 lantai paling atas di-plester semen, dinding tiap lantai tembok bata merah diplester dan cat putih, listrik 900 watt (Apabila ingin tambah daya listrik, proses dibantu), air PDAM lancar dan deras, pinggir jalan utama, halaman parkir luas sekali, tiap harinya dilewati oleh angkutan umum semua jurusan dan juga ojek-ojek. Lokasi hanya 30 menit menuju pelabuhan penyeberangan Bakauheni. Dan HANYA 5 menit menuju : pasar utama, terminal utama, SD,SMP dan SMA unggulan dan beberapa sekolah lain, kantor pos, bank-bank, Balai Latihan Kerja (BLK), daerah paling ramai, berkembang, dan tingkat pertumbuhan ekonomi yang paling baik se-lampung selatan

BANGUNAN & SERTIFIKAT SERTA SURAT-SURAT DIJAMIN HAK MILIK SENDIRI, DAN DIJAMIN TIDAK DALAM KEADAAN DIGADAIKAN ATAU DIJAMINKAN KE PIHAK LAIN.

Untuk Informasi dan Harga Spesial, hubungi pemilik langsung : 0813.79.292.999 ( Dharma )

Penampakan :
2evg5md.jpg

2ajwaav.jpg

33xuef7.jpg

644bvs.jpg

30ude0n.jpg

2q1goeb.jpg

x4qavq.jpg
 
Back
Top