La Casturi’s Dago, Perumahan Exclusive Baru di Dago, Bandung MP107

onlineproperti2

Active member
La Casturi’s Dago, Perumahan Exclusive Baru di Cigadung Dago, Bandung MP107

mp107a.jpg


Dalam Hidup kita terbiasa untuk mencari kenyamanan, baik kenyamanan dalam hidup maupun disaat kita berisitirahat dari rutinitas kerja, Bandung saat ini menjadi kota yang semakin lengkap, baik dalam wisata pakaian, makanan maupun wisata keluarga, dan akan lebih lengkap lagi apabila disaat lelah dalam rutinitas tersebut kita dapat berisitirahat ditempat yang sangat nyaman bak rumah sendiri.

Kenapa tidak untuk punya rumah sendiri di Bandung? Udara sejuk, keluar dari rutinitas ibukota dan harga terjangkau. La Casturi’s Dago Bandung menyediakan semua itu, hunian nyaman dengan design hijau dan unik yang memanjakan anda untuk berisitrahat dan bila ingin berbelanja dapat dengan mudah untuk mencapainya, seperti Jalan Dago, Jalan Riau dll.

La Casturi’s Dago Atas Bandung hunian nyaman dengan design hijau dan unik yang sangat cocok bagi anda seorang yang ingin berinvestasi dengan harga tanah yang terus meningkat karena lokasi yang nyaman dekat dengan universitas-universitas ternama Bandung seperti ITB, UNPAD, UNIKOM dan ITENAS.

La Casturi’s Dago Atas Bandung hunian nyaman dengan design hijau dan unik mempersembahkan kepada anda 31 Unit yang sangat menarik baik untuk tempat tinggal maupun investasi. Jangan Lewatkan kesempatan emas bagi anda untuk mempunyai rumah idaman di Utara kota Bandung.

Keunggulan Perumahan La Casturi’s Dago Atas Bandung:

Berada 10 menit dari flyover Ir. H. Juanda
View Gunung tangkuban perahu
Sertifikat Hak Milik
Menyediakan fasilitas Cicilan bertahap dan pembangunan indent, dimana pembeli dapat dengan mudah menentukan sendiri design dalam rumahnya
Design Unik, Hijau dan lingkungan yang nyaman dan mewah.
Udara sejuk dan asri

Dapatkan unitnya sekarang juga, sebelum kehabisan.

Tinggal 3 Unit Harga Mulai 1,3 Milyar-an

Hubungi Segera:
Ardy N.
08787 52 000 66
Email: notowidigdo.ardy@gmail.com


mp107b.jpg

mp107c.jpg

mp107d.jpg

mp107e.jpg

mp107f.jpg

mp107g.jpg

mp107h.jpg

mp107i.jpg
 
Last edited:
Back
Top