Preview: Spurs vs City, Satu Misi Beda Ambisi

naga88_win

Banned
images




Tottenham dan Manchester City sama-sama ingin meraih kemenangan di matchday ke-33 Premier League (21/04), namun motivasi kedua tim di laga ini jauh berbeda.

Spurs ingin meraih poin penuh guna menjaga asa lolos ke Liga Champions pada musim depan. Selain itu melihat rival sekota Arsenal yang meraih kemenangan atas Fulham, Sabtu (20/04), tentunya akan menjadi motivasi tersendiri bagi anak-anak Andre Villas-Boas.

Sedangkan rival sekota Manchester United, The Citizens, mempercayai bahwa peluang meraih gelar Premier League di musim ini masih terbuka lebar. Untuk itu pasukan Roberto Mancini akan tampil ngotot demi memenuhi ambisi.

Di pertemuan pertama, Clint Dempsey dkk takluk dari City dengan skor tipis 1-2. Bermain di Etihad Stadium, Steven Caulker membuka gol terlebih dahulu, sebelum akhirnya tuan rumah membalikkan keadaan lewat gol Sergio Aguero dan Edin Dzeko.

Berita tim; pasukan The Lilywhites -sebutan lain Tottenham- diperkirakan kembali diperkuat sang bintang, Gareth Bale yang pulih dari cedera engkel. Kembalinya pemain Wales itu diduga akan mendongkrak moral para pemain Spurs.
 
Last edited by a moderator:
Back
Top