Preview: Juventus vs Milan, Enggan Imbang!

naga88_win

Banned
58861919-d95e-4059-b59e-081d44e3da67



- Juventus menargetkan kemenangan, sama halnya dengan AC Milan. Keduanya diprediksi bakal tampil habis-habisan demi mendapatkan tiga poin penting, Senin (22/04).

La Vecchia Signora ingin mempertahankan keunggulan 11 poin dari pesaing terdekatnya peraih Scudetto, Napoli. Selain itu pasukan Antonio Conte juga berniat membalas kekalahan pada pertemuan pertama.

Sedangkan Rossoneri berambisi lolos ke Liga Champions tanpa harus mengikuti fase kualifikasi. Maka dari itu Stephan El Shaarawy dkk terfokus dan ingin membungkam publik tuan rumah pada dini hari nanti.

Ketika bermain di San Siro pada November lalu, gol tunggal penyerang Brasil, Robinho melalui titik putih memaksa Bianconeri pulang ke Turin dengan tangan hampa.

Berita tim; bek andalan Juventus; Giorgio Chiellini diperkirakan bakal absen saat menghadapi il Diavolo, usai cedera di sesi latihan. Posisinya akan diisi oleh Federico Peluso.


info Terlengkap Seputar Berita Sepakbola italia dapat anda kunjungi di Nagawin.blogspot.com atau klik http://t.co/OLeg5yvChk

salam hormat,
 
Last edited by a moderator:
Back
Top