Berani Makan Makanan Ini?

abiyuda78

New member
000_Par7539581.jpg

Apa yang pertama kali terlintas di benak Anda jika mendengar sebuah makanan yang terbuat dari jangkrik dan ulat? Mungkin sebagian Anda akan merasa 'geli' untuk memakan masakan tersebut. Tapi apa jadinya jika makanan tersebut dibuat oleh seorang Michelin-starred Chef?

Belum lama ini, chef asal Perancis yang memperoleh Michelin-star, David Faure, membuat beberapa hidangan yang disajikan dengan jangkrik dan ulat di restoran milinya 'Aphrodite' di kota Nice, Perancis.

Bersama asistennya, Geoffroy Szamburski, Chef Faure membuat beberapa hidangan yaitu 'Cremeux de mais, foie gras poele' yang dihidangkan dengan jangkrik, 'Le petit pois carre et son ecume de carottes, vers de farine' yang dihidangkan dengan ulat, 'Dos de cabillaud pane aux arachides' yang dihidangkan dengan jangkrik dan ulat, serta 'Inclusion de grillons en bubble au whisky' yang dihidangkan dengan jangkrik dan ulat.

Jika dilihat dari foto, keempat hidangan yang dihasilkan Chef David Faure dan Chef Geoffroy Szamburski ini tampak menggugah selera. Tapi apakah Anda cukup berani mencobanya?


Klik Foto2nya DISINI
 
Back
Top