Arsenal Tetap Hormati RvP

askom

New member
_XATWZ5JMk_s1600_rvp109_zimbio-2527232873166607935_jpg.png


LONDON - Striker Manchester United (MU), Robin van Persie, akan disambut dengan rasa hormat ketika kembali ke Stadion Emirates, Minggu lusa. Meski akan berseragam MU dan melawan Arsenal, publik Emirates tetap menghormatinya.

Hal itu ditegaskan oleh Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, baru-baru ini. Van Persie meninggalkan Arsenal akhir musim lalu untuk bergabung dengan Setan Merah hingga menjadi kunci sukses MU menjuarai Liga Premier tahun ini. Hatrik yang dicetak saat MU membenamkan Aston Villa 2-0 di awal pekan pun memastikan gelar juara.

Minggu nanti, Arsenal akan menjamu MU dalam lanjutan Liga Premier. Bagi pasukan Sir Alex Ferguson, mereka tinggal mengejar rekor perolehan nilai dalam semusim. Bagi Arsenal, laga ini amat penting untuk menjaga tiket Liga Champions mengingat posisi mereka berada di urutan tiga dengan nilai 63. Pesaing Gunners adalah Chelsea dan Tottenham Hotspur.

"Kami akan menghormati Van Persie yang pernah bermain buat kami seperti yang biasa kami lakukan. Kami juga akan memperlakukan mereka dengan baik sebelum dan sesudah pertandingan," janji Wenger.

"Sebagai juara atau tidak tak ada bedanya. Apa yang saya inginkan adalah kami akan bermain bagus dan mengalahkan mereka. Tak peduli dengan status apa mereka datang ke sini," tandasnya.

Bek Arsenal, Nacho Monreal, menilai Van Persie akan menjadi ancaman utama bagi timnya di Emirates. Bersama Setan Merah, Van Persie tampil sangat gemilang dengan mencetak 23 gol yang menempatkan namanya di puncak daftar top skor.

"Kami harus mewaspadai pemain-pemain kunci mereka, seperti Robin, yang mencetak sekarung gol tahun ini dan bermain baik. Dia salah satu ancaman," tegas Monreal.

Meski begitu, Monreal juga mengingatkan timnya tidak hanya mewaspadai Van Persie. Menurut pemain asal Spanyol itu, timnya harus mewaspadai seluruh pemain karena United dihuni pemain-pemain berkualitas yang terbukti mampu membawa klub tersebut meraih gelar juara.

"Mereka adalah salah satu tim terbesar di Inggris dan sedang merasakan musim luar biasa. Setiap pemain ingin terlibat di laga ini, tetapi ada tiga poin yang dipertaruhkan dan itu tujuan kami," ulasnya. ....



KLIK --> INFO BOLA
 
Back
Top