Sony keluarkan produk baru lagi!

charlez_r

New member
Seperti yang diketahui beberapa waktu lalu Sony sedang mempersiapkan 2 Handphone terbaru unggulan mereka yang akan diluncurkan pada pertengahan tahun ini.
Kedua Handphone itu diberi kode Honami dan Togari, kabarnya Togari akan memiliki layar yang lebih besar dibanding Honami.

Berdasarkan informasi yang didapat dari salah satu forum Baidu dimana seseorang mengaku sebagai tester untuk perangkat Sony Xperia mengatakan Togari akan memiliki layar berukuran 6.44 Inch dan resolusi 1080p.
Dikatakan pula Design Sony Togari ini hampir sama dengan Sony Xperia Z hanya lebih tipis.

Tetapi dibandingkan dengan Sony Togari, Sony Honami dikabarkan lebih menarik karena dianggap sebagai unggulan produk Sony yang memiliki fitur-fitur terbaik.
Sony Honami ini memiliki spesifikasi yang cukup canggih diantaranya adalah memiliki layar dengan ukuran 5 inci beresolusi 1080p, dilengkapi dengan chip audio Walkman (S-Master MX Digitial Amplifier) dan sebuah kamera bersensor CMOS 20MP Cyber-Shot dengan lensa Carl Zeiss.

Dikabarkan Sony Honami sendiri akan menjadi Handphone yang lebih unggul dibanding Xperia Z dan iPhone 5.

Sony Hanomi ini pun akan ditenagai dengan prosesor paling canggih dari Qualcomm yaitu Snapdragon 800 Quad Core yang berkecepatan 2.3 Ghz dan GPU Adreno 330 ditambah dengan RAM berkapasitas 2 Gb serta dibekali dengan baterai berkapasitas 2700 mAh atau 3000 mAh, untuk kamera disematkan kamera beresolusi 20 megapiksel yang akan ditunjang dengan sebuah Flash Xenon dan Dual LED.

Sony Honami sendiri akan diperkenalkan di negara China dengan salah satu operator di Cina yaitu Unicorn pada bulan Juli mendatang sedangkan pada bulan Agustus dan September 2013 akan diperkenalkan secara internasional.

Tetapi semua ini masih berdasarkan rumor dan belum tentu benar, jadi apa seharusnya kita percaya?

Sumber

Mobile88
 
Untuk ini ane tidak pernah tahu produknya seperti apa gan, kalau dulu pernah pakai sony ericsson kecil. Dan kemudian dijual kembali dengan harga sekitar 200rb.
 
Back
Top