Biarkan Anaknya Nyetir Ferrari, Sang Ayah Diancam Penjara

abiyuda78

New member
013_04_30_52_799669_irrmvZYcAQ-4601545836903063023_jpg.png


BANGLORE - Masih ingat dengan bocah 9 tahun dari India yang mengemudikan sebuah Ferrari keliling komplek perumahan? Video rekamannya yang berdurasi 3 menit 30 detik pernah diunggah di Youtube dan sudah dilihat lebih dari satu juta orang.

Sang ayah, Mohammed Nisham, adalah orang yang mengambil dan mengunggahnya video tersebut, sementara sebuah Ferrari F430 berwarna merah tampak mondar-mandir di jalan perumahan. Tidak sendirian, bocah tersebut ditemani adiknya yang berumur tujuh tahun. Dapat terlihat bahkan bocah tersebut hampir tidak bisa melihat melewati dashboard.

"Saya bangga padanya, dia sudah nyetir sejak umur lima tahun. Waktu itu ulang tahunnya yang ke sembilan dan ia telah memintanya selama berbulan-bulan, akhirnya kami ijinkan untuk mengendarai Ferrari. Ia sangat waspada dan percaya diri. Prestasi seperti itu tidak mudah untuk anak seumuran dia," kata sang ibu, Amal Nisham. Demikian dilansir Inautonews, Selasa (30/4/2013).

Apapun pembelaan kedua orang tua bocah tersebut, tetap saja video yang diunggah menuai banyak kritikan dan protes dari masyarakat dalam dan luar India. Hanya masalah waktu saja sampai video tersebut terlihat Kepolisian setempat.

Mohammed Nisham dituntut polisi karena telah membahayakan nyawa seorang anak dan mengijinkan anak dibawah umur untuk mengendarai sebuah Ferrari miliknya, tuntutan ini diberikan mengingat F430 adalah sebuah mesin dengan tenaga mencapai 483 tenaga kuda dan berpotensi untuk melukai bocah tersebut.

Kepolisian mengatakan Mohammed Nisham yang juga pengusaha tembakau dan real estate, memiliki koleksi 18 kendaraan. Ferrari F430 yang dipakai mungkin saja akan disita selama kasus sedang berlangsung. Dikatakan juga bocah ini pernah mengemudikan mobil keluarga lainnya seperti Lamborghini dan Bentley.

Sumbernya >>
 
Back
Top