Zidane: Madrid Siap Boyong Bale Berapapun Harganya

askom

New member
_c_c_2619633_2013_05_01_bale_b-8389474471923711418_jpg.png


Penasihat Real Madrid Zinedine Zidane memuji bintang Tottenham Gareth Bale sebagai pemain terbaik Di Eropa dan menegaskan harga tinggi mencapai Rp 780 miliar tak akan menghalangi klub-klub besar untuk mendapatkan pemain Wales itu musim panas nanti.

Real Madrid dan Bayern Munich terus dikait-kaitkan dengan pemain yang baru saja terpilih sebagai Pemain Terbaik PFA. Kabar yang beredar menyebut pemain itu akan meninggalkan Spurs jika klub gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Pujian Zidane itu dipicu oleh keyakinan bahwa bekas klubnya Real Madrid bisa mendapatkan gelandang serang berusia 23 tahun itu.

“Dia masih sangat muda, Gareth Bale bakal menjadi pemain termahal di dunia jika memutuskan pindah. Tottenham boleh saja memasang harga tinggi, tapi ada tiga atau empat klub yang mampu memenuhi harga itu. Pemain seperti Bale bisa membawa perubahan bagi tim untuk meraih juara domestik atau Liga Champions. Usianya yang masih muda bisa membuat Bale bermain untuk 10 tahun lagi,” kata Zidane.

Namun Manajer Spurs Andre Villas-Boas menegaskan pengaruh Zidne di Real Madrid tak terlalu besar karena bukan direktur olahraga yang bisa menentukan kebijakan pembelian pemain.

Ditengah spekulasi yang menyebut Cristiano Ronaldo bakal mengikuti pelatih Jose Mourinho meninggalkan Bernabeu musim panas nanti, nama Bale langsung disebut-sebut sebagai calon bintang masa depan Real Madrid...


Info Bola
 
Back
Top