Departemen Pertahanan AS Gunakan 2 Handset BlackBerry 10

abiyuda78

New member
ds_on_edit_12_verge_super_wide-6481857425262348724_jpg.png


Jika Apple dan Samsung masih harus menunggu persetujuan penggunaan perangkat oleh Pentagon dalam waktu dekat, maka BlackBerry sudah selangkah lebih maju. Hari ini BlackBerry menerima persetujuan penggunaan smartphone BlackBerry 10 dan tablet PlayBook untuk Departemen Pertahanan Amerika.

Keputusan ini diambil setelah pengujian selama berminggu-minggu di laboratorium Departemen Pertahanan AS. Kini pegawai Departemen Pertahanan dapat menggunakan kedua perangkat, baik smartphone BlackBerry 10 maupun tablet PlayBook beserta dengan BlackBerry Enterprise Service 10 pada jaringan agen.

Persetujuan penggunaan ini meliputi handset BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10, yang keduanya termasuk dalam daftar DISA Unified Communications Approved Product. Menurut laporan Wall Street Journal kemarin, Apple dan Samsung akan digunakan secara terpisah. Dikatakan jika perangkat iOS akan digunakan untuk metode “nonclassified communication”, sementara perangkat Samsung akan digunakan untuk email internal.

Senior Vice President dari BlackBerry Security, Scott Totzke mengatakan, "BlackBerry 10 ideal untuk pelanggan pemerintah kami, karena perangkat ini menawarkan pengalaman mobile computing yang kaya dan sangat responsif." Dengan masuknya kedua handset BlackBerry 10 di markas Departemen Pertahanan ini seolah menegaskan jika BlackBerry masih belum kehilangan kepercayaan di kalangan pemerintah AS.


-- Klik TKP --
 
Sekarang sudah meredup di negeri ini gan pamor bb. Sudah berganti dengan yang lainnya dan pin bbm juga sudah lenyap. Selanjutnya bisa dikondisikan menggunakan wa dll.
 
Back
Top