Mourinho Serang Iniesta & Pepe

askom

New member
_fyEF3LYh_g0_s1600_pepe_zimbio-1020694966310208435_jpg.png

MADRID - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, menilai Pepe saat ini sedang bermasalah soal jam terbang reguler. Hal tersebut diungkapkan Mourinho menanggapi komentar Pepe, yaitu supaya Mourinho lebih menghormati Iker Casillas.

Pepe mengecam komentar Mourinho kepada Casillas terkait keputusannya mencadangkan kiper berusia 31 tahun tersebut seusai pertandingan melawan Valladolid, Minggu lalu. Menurut Pepe, Mourinho harus menghormati Casillas karena Casillas dipandang banyak orang sebagai simbol Madrid dan Spanyol.

"Komentar Pepe? Sangat mudah untuk menganalisis apa yang dia katakan. Pepe mempunyai masalah dengan Raphael Varane," ujar Mourinho.

"Pemain berusia 31 tahun (Pepe) telah kehilangan tempatnya oleh pemain berusia 19 tahun (Varane). Itu adalah hukum sebuah kehidupan. Tetapi, siapa yang memiliki keberanian untuk menempatkan Varane di lapangan? Saya," tegasnya kemudian.

Mourinho lalu kembali menjelaskan alasan dirinya lebih memilih Diego Lopez ketimbang Casillas di skuad utama Madrid. Mou mengaku lebih suka Diego Lopez ketimbang Casillas bukan berdasar pertimbangan personal karena memang tidak ada masalah antara Iker dengannya ..


Lanjutkan__
 
Back
Top