Hadiri Festival Kuliner Akbar Sedunia!

abiyuda78

New member
s_article_01_004_002_385_400_P-7038632105887789708_image.png


The World Street Food Congress (WSFC) adalah sebuah perayaan kekayaan dan dinamika budaya makanan kaki lima dari seluruh dunia, yang juga bertujuan untuk menghubungkan dan membuka peluang baru, ide-ide segar serta pemikiran terdepan demi menciptakan kesempatan baru berkenaan dengan makanan kaki lima.

Mulai 31 Mei 2013, Singapura akan menjadi tuan rumah The World Street Food Congress (WSFC) yang nantinya akan diadakan setiap tahunannya. Festival kuliner yang berlangsung ini dibagi menjadi tiga acara utama: dimulai dengan sebuah festival jamuan 10-hari, World Street Food Jamboree,nbsp;sekitar 40 kios kaki lima pilihan dari seluruh dunia akan menyajikan makanan khas kaki lima mereka. Ada juga World Street Food Dialogues –konferensi yang dirancang sebagai tempat untuk saling bertukar pikiran dan ide terdepan, sambil membuka jaringan ini akan diselenggarakan pada 3- 4 Juni 2013.

“Acara ini memberikan kesempatan besar bagi pengunjung untuk mendapatkan pengalaman internasional dari para penjual, pelaku industri,dan pecinta makanan kaki lima dari berbagai negara. Kami sangat gembira menjadi bagian dari ajang yang visioner ini, kami pun menanti dimulainya acara menarik ini yang telah dipersiapkan oleh Makansutra,” kata Kenneth Lim selaku Regional Director of ASEAN (I) and Oceania, Singapore Tourism Board.


== Info Lebih Lanjut ==
 
Back
Top