BlackBerry Q5, Lebih Murah dengan Layar lebar

abiyuda78

New member
45875_1368605031_BlackBerry_Q5-5255706483411113380_jpg.png


Orlando - Setelah sukses meluncurkan BlackBerry Q10 beberapa waktu lalu, kembali BlackBerry mengumumkan peluncuran produk terbarunya pada kesempatan acara BlackBerry Live yang berlangsung di Orlando, Amerika Serikat, Rabu, 15 Mei atau Selasa waktu setempat, yaitu ditandai peluncuran BlackBerry Q5.

CEO BlackBerry, Thorsten Heins mengumumkan beberapa hal terkait BlackBerry Q5. Salah satu yang mengejutkan adalah diperkenalkannya sebuah perangkat BlackBerry 10 terbaru yang disebut dengan nama BlackBerry Q5.

Menurut Heins, perangkat BlackBerry baru ini khusus diarahkan untuk pasar negara berkembang, yang dalam artian lain merupakan versi BlackBerry murah dengan kisaran harga yang terjangkau.

Meski berharga murah, perangkat BlackBerry yang menyerupai BlackBerry Q10 ini, didukung keyboard QWERTY, namun dengan bodi yang terbuat dari plastik dan layar berukuran 3,1 inci.

Uniknya lagi, Heins menyatakan bahwa BlackBerry Q5 akan tersedia dalam empat pilihan warna, yakni hitam, putih, merah, dan pink.

Rencananya, BlackBerry Q5 ini akan hadir kepasaran pada musim panas mendatang.


== Lanjut Ke Sumber ==
 
Dalam hal ini ane belum pernah membeli BB dan tidak berniat membeli, apalagi waktu dulu. Sekarang sudah pada ganti dengan merk lain.
 
Back
Top