Pelanggan Telkomsel mari Jelajahi gelapnya luar angkasa bersama Startrek

charlez_r

New member
_519201312502.jpg


Tahukah kalian Telkomsel akan menggelar acara nonton Star Trek.
Berikut adalah sedikit informasinya :
Telkomsel bekerjasama dengan Paramount Pictures, Studio Film kelas dunia menggelar program nonton bareng bertema "Jelajahi Gelapnya Luar Angkasa Bersama Star Trek". Serunya penjelajahan tersebut dapat diikuti dengan mendaftar ke www.FlashStarTrek.com. Bagi 2.500 pendaftar pertama berhak mendapatkan hadiah tiket gratis nonton bareng Star Trek di 10 kota seperti, Depok - Bogor, Tasik, Cirebon, Solo, Semarang, Pontianak, Samarinda, Palembang, Lampung dan Denpasar . Tersedia juga ratusan hadiah seru bagi pemenang kuis dan games menarik lainnya.

Hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen dan apresiasi Telkomsel kepada pelanggan setianya, sehingga program tersebut akan meningkatkan antusiasme anak muda untuk terus menggunakan layanan broadband Telkomsel pada kesehariannya.

Total hadiah yang telah disediakan Telkomsel bagi pemenang kuis dan games Penjelajahan Seru Star Trek antara lain, 55 Blackberry Z10, 50 SpeedUp Pad, 100 SpeedUp SmartTV Box dan 300 SpeedUp Modem. Untuk mendapatkannya pelanggan cukup mendaftar ke www.FlashStarTrek.com dan mengikuti games-nya. Berbagai hadiah produk paketbundling ini merupakan kerjasama antara Telkomsel dengan PT. MLW Telecom.
Director of Product and Marketing PT. MLW Telecom Rahmad Widjaja menambahkan, "Sinergi antara PT. MLW Telecom dan Telkomsel dengan sensasi paket bundling-nya, diharapkan mampu memenuhi variasi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga ke pelosok Tanah Air, terutama di era broadband sekarang ini."

Jadi apakah kamu mau ikutan program ini?

Sumber

Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Kalau mau menjelajah silahkan gan, barangkali ada yang sudah menyewakan pesawat luar angkasa. Hal ini menjadi daya tarik, tapi duitnya untuk biaya mahal.
 
Back
Top