Sebaiknya Kamu Tahu

mata kedutan bukan pertanda apa2, tapi karena efek naiknya tekanan darah karena makanan, stres, kurang tidur dsb. terutama bagi yg cenderung hipertensi
 
Merokok setelah makan sebanding dengan menghisap 10 batang rokok (yang menyebabkankan kemungkinan terserang kanker lebih besar)
 
Kerontokan terjadi karena rambut bertambah berat oleh massa air. Akar rambut menjadi rapuh dan tertarik oleh sisir.
 
tontonan asusila ternyata merusak syaraf otak, lebih banyak dari kerusakan syaraf karena narkoba
 
Last edited:
19 Maret 1950
Untuk mengatasi inflasi, pemerintah Republik Indonesia Serikat mengeluarkan peraturan pemotongan uang: yang bernilai 2,50 gulden ke atas dipotong menjadi dua sehingga nilainya tinggal setengahnya.
 
22 Maret 1928 Pengadilan Den Haag membebaskan tokoh Perhimpunan Indonesia, Mohammad Hatta, Nazir Pamuntjak, Abdulmadjid Djojoadiningrat, dan Ali Sastroamidjojo, dari tuduhan menyebarkan hasutan dan berbuat makar.
 
Satu gram DNA dapat menyimpan file hingga mencapai 2,2 juta gigabit data informasi atau berkisar 468 ribu DVD, yang mampu bertahan hingga lebih dari enam ratus tahun tanpa penulisan ulang.
 
Otak Kecoa tak berada di kepalanya, dan jika kecoa dipisahkan kepalanya dari badan maka dia tidak akan segera mati dan dia akan mati ketika kelaparan atau dihancurkan tubuhnya.
 
Jika kita berdiri di dasar sumur, kita bisa melihat bintang walaupun di siang hari.

Udah pernah nyobain bay? Kok ga ngajak2. Wkwk

Sebaiknya kamu tahu : ayam meskipun bukan termasuk binatang liar dan ganas, tapi ternyata ayam bisa menyebabkan kematian manusia. Hal ini bisa terjadi saat tanpa sengaja manusia tersenggol ayam yg sedang diangkut sebuah truk yg kebetulan terguling mengenai manusia itu. Jadi selalu berhati hatilah jika dekat dengan ayam, karena tdk selamanya ayam tdk berbahaya...
 
Nama Bandung berasal dari kata bendung/bendungan karena terbendung sungai Citarum oleh lava Tangkuban Perahu
 
Back
Top