Xbox One, Konsol Game Terbaru Microsoft

kin_banjarmasin

New member
xboxone460.jpg

Xbox One, konsol game terbaru Microsoft

Jakarta - Microsoft akhirnya mengumumkan kehadiran konsol game terbarunya yang diberi nama Xbox One. Penamaan ini secara langsung telah mementahkan kabar yang menyebutkan konsol game anyar ini akan dinamai Xbox 720 atau Durango.

Seperti detikINET kutip dari The Verge, Rabu (22/5/2013), dari sisi hardware Xbox One mengusung RAM 8GB, chip 40-nanometer single custom, CPU 8 core, GPU system-on-a-chip dari AMD, plus HDD 500GB.

Microsoft mengklaim bahwa Xbox One didukung tiga sistem operasi besar dengan kernel yang berasal dari Windows. Beberapa fitur lain yang disematkan di Xbox One ini adalah Blu-ray drive, USB 3.0, termasuk Wi-Fi.

Xbox One juga menyediakan banyak aplikasi, termasuk aplikasi Skype dengan kemampuan panggilan video Group. Ada juga mode Snap yang memungkinkan panggilan video saat sedang menonton film.

Fitur baru di Xbox One yang tak kalah menariknya adalah melakukan panggilan melalui suara, navigasi. Ada juga fitur SmartGlass yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol Xbox One dengan smartphone dan tablet.
 
Back
Top