Messi Puji Ronaldo

andy_baex

New member
28 Februari 2007 01:02:44 BIANGBOLA
Penyerang Argentina Lionel Messi mengaku akan senang mendapat kesempatan untuk bermain bersama Cristiano Ronaldo apabila Barcelona berhasil memboyong gelandang Manchester United tersebut ke Nou Camp.

Dalam beberapa pekan belakangan, Los Azulgranas telah diberitakan berniat mengontrak pemain Portugal itu, dimana Messi adalah pemain Barca terakhir yang mengungkapkan keinginannya bermain bersama Ronaldo.

Apabila perpindahan ke Nou Camp disepakati Ronaldo, Messi akan senang mendengarnya karena ia adalah fans dari mantan pemain Sporting Lisbon tersebut.

Cristiano Ronaldo adalah pemain yang luar biasa dan akan menjadi cemerlang berada di tim yang sama dengannya," ujar Messi di dalam sebuah wawancara dengan majalah Record.

"Saya tidak tahu apakah hal itu akan terjadi suatu hari nanti, namun saya akan menyukainya karena ia spektakuler," tambahnya.

Sementara Messi masih berusaha mengukir namanya di sepakbola Eropa, ia sendiri telah menjadi pahlawan bagi negaranya.

Meskipun tidak menjadi pemain reguler di dalam skuad Frank Rijkaard, penyerang berusia 19 tahun itu telah menjadi figur populer karena penampilannya bersama timnas Argentina.

"Suatu hari saya akan dicintai orang-orang Argentina seperti Diego Maradona," ujar Messi.

sumber : biangbola.com
 
Back
Top