10 Idola K-Pop yg Memiliki Otot Perut ter-Seksi

hot

New member
2013-05-31_000446.jpg


Dengan perut yang rata serta dihiasi otot tubuh yang terbentuk, para gadis K-Pop ini tak malu untuk memperlihatkan perut mereka saat tampil di panggung bahkan kesan seksi yang menggoda semakin tampak melalui perut-perut indah mereka. Berikut 10 Idola K-Pop yang Memiliki Otot Perut ter-Seksi:

1. Jessica Girls Generation
Jessica_Girls_Generation.jpg

Member girlband Girls Generation ini suka melakukan sesi foto berbagai majalah. Dalam foto-fotonya, Jessica sering memakai kostum seksi. Tak heran, karena Jessica memiliki otot perut yang begitu mempesona yang tak jarang dia tampilkan di atas panggung.

2. Yuri Girls Generation
Yuri_Girls_Generation.jpg

Salah satu dancer utama di Girls Generation ini juga seringkali memakai kostum yang tak segan memperlihatkan bentuk otot perutnya yang seksi. Dengan perut yang ramping, Yuri melakukan dance dengan begitu sempurna di atas panggung.

3. YoonA Girls Generation
YoonA_Girls_Generation.jpg

Tubuh YoonA memang dikagumi banyak orang lantaran begitu langsing dan tinggi. Kaki serta tangannya yang ramping semakin ditambah sempurna oleh otot perutnya yang terbentuk baik, semakin membuat YoonA dikagumi dalam girlband Girls Generation.

>>> SELANJUTNYA >>>
 
Back
Top