Perumahan Citra Indah, Rumah Baru Terjangkau di Timur Cibubur MD282

onlineproperti2

Active member
md282a.jpg


Terhampar di areal yang sejuk dan berbukit-bukit seluas 800 hektar. Sebuah kota berfasilitas modern hadir tanpa melupakan arti penting alam sekitarnya.
Karena alamlah sumber inspirasi komunitas masa depan yang akan terbangun disini.
Setiap sudut perencanaan kota dirancang hingga detail, menyatu dengan alam serta memperkaya khasanah para penghuni didalamnya.
Citra Indah, Kota Nuansa Alam, jawaban bagi Anda yang merindukan sentuhan alam yang murni di hari-hari rutin anda.

Perumahan Citra Indah terbagi menjadi 3 jenis Cluster untuk menyesuaikan kebutuhan rumah tinggal setiap kalangan masyarakat.
3 Jenis Cluster tersebut yaitu:

Cluster Sederhana (harga mulai 95 Jutaan). Cluster Sederhana dibangun untuk kalangan menengah-bawah atau keluarga kecil yang ingin memiliki rumah sendiri di lingkungan yang asri dan sehat, dengan harga yang sangat terjangkau.
Cluster Semi Real Estate (harga mulai 200 Jutaan). Cluster Semi Real Estate dibangun untuk kalangan menengah dengan perbedaan spesifikasi dan desain rumah yang lebih unggul dari Cluster Sederhana
Cluster Real Estate (harga mulai 400 Jutaan). Cluster Real Estate dibangun untuk kalangan menengah-atas dengan perbedaan spesifikasi, desain rumah, lokasi, serta infrastruktur yang lebih unggul dari Cluster Semi Real Estate.

Sebagai salah satu kota mandiri, Perumahan Citra Indah menyediakan berbagai fasilitas di dalam lingkungan untuk menambah kenyamanan penghuni serta sebagai salah satu kebanggaan bertempat tinggal tinggal di area Citra Indah.

Fasilitas tersebut antara lain: Waterpark, sekolah, angkutan kawasan, feeder busway, komersial area, mini market, pasar, rumah sakit, klinik kesehatan, tempat ibadah, sarana olahraga, pom bensin, atm center, dll.

Ayo segera bergabung di Perumahan CItra Indah sebelum kehabisan dan harga naik.
Datang dan buktikan sendiri kenyamanan tinggal di Perumahan Citra Indah

Informasi lebih lanjut, hubungi:
TETI = 0878-78016756 atau 021-90687219
BB: 26F79836

WEB = www.teti-citraindah.blogspot.comhttp://www.teti-citraindah.blogspot.comhttp://www.teti-citraindah.blogspot.com

md282b.jpg

md282c.jpg

md282d.jpg

md282e.jpg

md282f.jpg

md282g.jpg
 
Back
Top