apa jadi nya kalau C. Ronaldo bermain untuk BARCA

lelaki

New member
Barcelona masih belum menyerah dalam upayanya mendatangkan Cristiano Ronaldo. Lionel Messi menjadi pemain Barca terakhir yang ikut-ikutan membujuk Ronaldo.Ronaldo mungkin merupakan pemain paling hot saat ini. Performa memikatnya bersama Manchester United membuat beberapa klub besar kepincut.
Salah satunya adalah Barca. Sudah berkali-kali pernyataan yang memuji gelandang asal Portugal itu terlontar dari mulut punggawa Barca.
Seolah tak mau ketinggalan dengan rekan-rekannya, Messi pun mengaku kepincut dengan permainan Ronaldo.
"Cristiano Ronaldo adalah pemain yang luar biasa dan akan sangat brilian jika bisa berada satu tim dengannya," puji Messi seperti dikutip Sky Sport.

Sama seperti rekan-rekannya, penyerang asal Argentina itu pun sangat mengharapkan supaya tim segera merealisasikan pembelian Ronaldo.
"Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi, tapi jika itu terjadi maka akan sangat hebat karena dia adalah pemain yang spektakuler," harapnya.
Messi dan Ronaldo sama-sama menjadi nominator <I>Best Young Player</I> di Piala Dunia 2006. Tapi ketika itu yang keluar sebagai pemenang adalah striker Jerman Lukas Podolski.


mudah2 an Ronaldo rela bermain bersama Messi, Dinho dan Etoo

tapii menurut q sebaiknya rijkaard mencari KIPER tuk menggantikan Valdez yang terkadang bermain setengah mampuss
 
menurut gw Ronaldo gak pantes main di Barcelona. soalnya Barca udah punya "Fantastic Four" dan kalo dia dateng ke Barca bisa jadi apaan tuh Barcelona???
menurut gw Ronaldo udah pas gayanya dengan cara mainnya di Inggris. caranya ngegocek, nyetak gol, dan lainnya kayanya gak pas di Spanyol. jadi mnurut gw lebih baik dia di MU aja!
 
menurut Gw C.R.7 6 pnTs maEn d Barca Cz kLu dY maEn d Barca laNtaz MU pnYa cPa???rasa'a CR7 dH pNts maEn d MU....
 
kalo CR7 di barca khan???
ya ga gimana-gimana...
BARCA jadi suangat kuat,
MU beli pemaen baru yang suangat hebat,
Nani jadi no.7,
dan...penggemar Barcelona khususnya cewe jadi makin banyak
 
Menurut gue, (just for info.. I'm a very big fan of Manchester United) christiano ronaldo ke barca malah barca yang rugi... gak jaminan player bagus pindah club terus dia tetap bagus..
contohnya sheva and henry. siapa yang berani bilang mereka gak bagus... tapi liat aja sekarang, kontribusinya buat team mana...?
apalagi c. ronaldo.. di MU aja gue liat dia gak ngebangun team deh....
emang induvidually oke banget. tapi dia masih belum bisa make sure team yang dia bela bakal menang, soalnya selfish banget. banyak banget peluang yang harusnya jadi gol tapi gak jadi karena dia gak ngasih bola ke some one yang lebih berpeluang utk bikin gol.. maunya dia sendiri aja yang bikin gol... yah.. so far so good... tapi liat aja.. ferguson bakal sangat gak suka ngeliat anak didiknya mau jadi big star sendirian. dia lebih suka team player...
for me.. lebih baik emang c.ronaldo dijual aja, ke team mana aja, MU akan tetap punya pemain yang sangat mampu gantiin dia kok...
M.U forever.....
 
Kalo CR7 ke barca jadinya Barca banyak bebobolan, apalagi kalau semuanya turun Funtastic 5 semua menyerang.... mana tahan bek..2x nya barca ga dibantuin kekekekeke

|:mad:|:mad:|:mad:|:mad:
 
benr bangedddddddddddddd makanyaaaa Barca tuk musim depan ga perlu nyarii penyerang, tapii kiper tuu benahinn mana valdezz sering angin2 nan
 
CR7 ke barca!!!
saya ngga rela bgt law CR7 maen untuk barca,,
coz law dia maen di barca,,mana ada yg bs ngalahin barca...
lg jg dia sdh mengikat kontrak sampai 2012 untuk MANU..
Hdp MANU!!!
 
jka cr 7 ke Barca
muakaaa barca jadi super suaaangat huebaaat buuaaanget
pasti catalan bisa jadi juara 4ever!!!!!
 
Back
Top