Dipenjara Bareng, Bocah 12 Tahun Sedang Hamil Diperkosa Ayah Lagi
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Dipenjara Bareng, Bocah 12 Tahun Sedang Hamil Diperkosa Ayah Lagi

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Dipenjara Bareng, Bocah 12 Tahun Sedang Hamil Diperkosa Ayah Lagi

Kasus pemerkosaan kembali terjadi di Bolivia. Seorang bocah perempuan berusia 12 tahun diperkosa oleh ayah dan kerabat lainnya di lembaga pemasyarakatan (lapas) di Kota La Paz, Bolivia. Parahnya, saat diperkosa, gadis di bawah umur itu sedang hamil.

"Bocah itu sedang mengandung 2 bulan," kata Kepala Lapas La Paz, Ramiro Llanos, seperti dilansir News.com.au, Sabtu (22/6/2013).

Kesadisan tidak sampai di situ, si gadis menuturkan kepada petugas lapas, dirinya diperkosa berkali-kali selama beberapa tahun oleh ayah, paman, dan kerabat lainnya. Ia diperkosa sejak berusia 8 tahun.

"Kasus ini sedang ditangani aparat perlindungan anak bersama psikiater," ujar Ramiro.

Pengamat sosial dan akademisi, Profesor Carlos Cordero menyatakan kondisi si gadis malang itu dalam kondisi memprihatinkan. Sehingga butuh pertolongan psikis.

Berdasarkan data pemerintah Bolivia, ada sekitar 1.500 anak di bawah umur yang dipenjara. Sebagian dipenjara bersama orangtuanya yang juga berbuat kriminal. Ada juga yang mendekam 1 lapas dengan para penjahat kelas kakap.

Hal menjadi perhatian warga setempat. Protes dan kecaman pun bermunculan. Warga berharap kekerasan dan pelecehan terhadap ini berkurang.

Ketua Badan HAM Bolivia Yolanda Herrera mengungkapkan, penyebab bocah di bawah umur dipenjara lantaran belum ada hukum di Bolivia yang melarang memenjarakan anak-anak. Juga aturan cara memenjarakan anak yang tepat.

"Masalahnya adalah tidak ada Undang-Undang Perlindungan Anak," jelas Yolanda.

sumber : Liputan 6
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Dipenjara Bareng, Bocah 12 Tahun Sedang Hamil Diperkosa Ayah Lagi

sayangnya tak d beritakan mengapa anak itu dipenjara. Kejahatan apa yg telah d lakukannya?
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 70.542
 
Reputasi: 1766






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Dipenjara Bareng, Bocah 12 Tahun Sedang Hamil Diperkosa Ayah Lagi

Kutip:
Oleh mojave View Post
sayangnya tak d beritakan mengapa anak itu dipenjara. Kejahatan apa yg telah d lakukannya?
iya, ga dijelaskan dari awal kenapa bisa di penjara,

kita harus bersyukur ya den, tinggal di indonesia, yang sudah ada Undang - Undang Perlindungan Anak, jadi ga akan kejadian kya di atas itu
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Dipenjara Bareng, Bocah 12 Tahun Sedang Hamil Diperkosa Ayah Lagi

waaahh gila, bejat banget tuh orangtua! lebih rendah dari binatang
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.822
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Dipenjara Bareng, Bocah 12 Tahun Sedang Hamil Diperkosa Ayah Lagi

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
iya, ga dijelaskan dari awal kenapa bisa di penjara,

kita harus bersyukur ya den, tinggal di indonesia, yang sudah ada Undang - Undang Perlindungan Anak, jadi ga akan kejadian kya di atas itu
betul non. Yg lbh parah d afrika sana. Perlindungan anak tak ada sama sekali. Pemerkosaan terhadap anak d bawah umur paling sering terjadi
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 70.542
 
Reputasi: 1766



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Dipenjara Bareng, Bocah 12 Tahun Sedang Hamil Diperkosa Ayah Lagi

Kutip:
Oleh misa_chan View Post
waaahh gila, bejat banget tuh orangtua! lebih rendah dari binatang
binatangnya apa non misa? hahaha

Kutip:
Oleh mojave View Post
betul non. Yg lbh parah d afrika sana. Perlindungan anak tak ada sama sekali. Pemerkosaan terhadap anak d bawah umur paling sering terjadi
apa karena negara afrika itu masih sangat primitif ya? makanya masih sering terjadi kya gitu.
tapi pastinya yang sering kejadian itu penduduk luar kota di afrika kan den moja?
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Dipenjara Bareng, Bocah 12 Tahun Sedang Hamil Diperkosa Ayah Lagi

Kok Sel anak sama Sel dewasa di satuin yah ??
dimaskanza
dimaskanza dimaskanza is offline
National Level

Post: 644
 
Reputasi: 10






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Dipenjara Bareng, Bocah 12 Tahun Sedang Hamil Diperkosa Ayah Lagi

Kutip:
Oleh dimaskanza View Post
Kok Sel anak sama Sel dewasa di satuin yah ??
karena blm ada undang-undangnya... kasian ya, anak-anak pasti diperlakukan ga adil sama tahanan yang lebih tua, pasti di peralat
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Dipenjara Bareng, Bocah 12 Tahun Sedang Hamil Diperkosa Ayah Lagi

lagian kok bisa sih, tuh anak ada di dalam penjara?


kalo kalin jadi anak itu, mungkin kalin akan bunuh diri.
gak tau gimana mau menghadapi kehidupan selanjutnya -_-a
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Dipenjara Bareng, Bocah 12 Tahun Sedang Hamil Diperkosa Ayah Lagi

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
lagian kok bisa sih, tuh anak ada di dalam penjara?


kalo kalin jadi anak itu, mungkin kalin akan bunuh diri.
gak tau gimana mau menghadapi kehidupan selanjutnya -_-a
bunuh diri dengan cara apa? ga ada racun serangga d penjara tsb apalagi yang namanya golok.
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 70.542
 
Reputasi: 1766

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Pertama Di indonesia, Buset dah umur 9 tahun dah hamil lagi... hktoyshop Politik, Ekonomi & Hukum 4
PELECEHAN SEKSUAL Diperkosa, Siswi SMP Hamil 5 Bulan HaraShe Politik, Ekonomi & Hukum 7
Lagi, Bocah 13 Tahun Diperkosa Kalina Politik, Ekonomi & Hukum 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.