Hitung Cepat Pemilu Kada Kota Bandung 23 Juni 2013

asksalman

New member
Hasil Quick Count Pilkada Bandung 2013 - Hari ini masyarakat kota bandung menentukan hak pilihnya dalam pemilihan kepala daerah Bupati atau Walikota Bandung periode 2013 - 2018. Terdapat 8 kandidat yang bersaing memperebutkan kursi orang nomer satu dan dua dalam pilkada kota Bandung tersebut.

Berdasarkan data yang saya peroleh dari KPU, jumlah pemilih berdasarkan rekapitulasi terakhir tercatat sebanyak 1.658.808 hak pilih yang sudah terdaftar. Sebanyak 830.221 orang pemilih pria dan pemilih perempuan 828.587 orang.

Sementara itu hasil hitung cepat pelkada kota bandung di lakukan oleh beberapa lembaga survei seri JSI (Jaringan Suara Indonesia), Hasil Survei IRC dan Unpad.

Untuk sementara saat ini hasil QC belum dapat dilihat baru pada jam 13.00 - 17.00 WIB persentasi suara baru terlihat updatenya Halaman ini

Ada segelincir sindiran mengenai independensi JSI, Namun Rudi menyatakan pihaknya tidak akan memihak kepada pasangan manapun. Pihaknya pun akan berpegang teguh pada keakuratan data karena berkaitan dengan reputasi. Lembaga seperti kami amat sangat tergantung keakuratan data. Reputasi kita disitu. Ketika data melenceng, Selesai Sudah Kiprahnya. Yang pasti kita akan berusaha keras agar hasil tidak jauh berbeda dengan hasil perhitungan manual oleh KPU.

Demikian update terbaru mengenai Hasil Pilkada Kota Bandung. Siapapun yang terpilih nanti semoga bisa membawa bandung menjadi lebih bermartabat, asri, dan nyaman.
 
Back
Top