Latihan Fitness Bagi yang Sibuk di Kantor

nurcahyo

New member
Latihan Fitness Bagi yang Sibuk di Kantor

Kapanlagi.com - Saat Anda sibuk bekerja di kantor, bukan berarti Anda harus duduk seharian di belakang meja. Anda tetap bisa melakukan gerakan dasar untuk mempertahankan agar lengan tetap kencang. Ikuti tips berikut ini :

Chair Dips

Duduklah di kursi dan letakkan telapak tangan di pegangan kursi (usahakan memakai kursi yang tidak beroda). Gunakan kaki Anda untuk menjaga keseimbangan. Tekan lengan Anda pada kursi sehingga tubuh Anda terangkat. Lakukan sebanyak 15 kali.

Desk Push-Ups

Lakukan gerakan ini dengan posisi berdiri. Letakkan lengan Anda di tepi meja dan majulah sedikit sehingga posisi tubuh Anda benar-benar tegak. Merunduklah dan tempelkan dada Anda pada meja. Dorong hingga lengan Anda membentuk garis horisontal. lakukan gerakan ini sebanyak 15 kali.

Arm Curls

Untuk latihan ini Anda membutuhkan alat bantu yang memiliki handel. Tekanlah dengan menggunakan siku Anda. Tahan sampai beberapa detik. Lakukan sebanyak 5 kali.

Chair Squats

Untuk mengencangkan kaki dan pangkal paha, Anda perlu melakukan gerakan dasar yang disebut chair squats. Gerakannya sangat sederhana dan mudah. Dari posisi duduk berdirilah dengan cepat. Usahakan bahu dalam kondisi merapat.

Calf Raises

Lakukan gerakan berjinjit sebanyak 15 kali. Beristrahatlah sebentar dan ulangi lagi.

Lakukan latihan ini secara rutin dan Anda akan melihat hasilnya!


sumber : www.kapanlagi,com
 
Back
Top