Logo dan produk baru dari Motorola

charlez_r

New member
_6282013101752.jpg


Motorola akan meluncurkan produk terbarunya yang bernama Moto X Motorola dan tentunya akan dilakukan sedikit perubahan pada logonya.
Google yang telah membeli Motorola di tahun 2013 melakukan pengembangan proyek khusus untuk Motorola sejak saat itu.

Mulai dari situ Motorola terus menerus dikaitkan dengan proyek Moto X.
Tetapi pihak Motorola dan Google terus menerus menutup rapat-rapat segala macam informasi yang keluar. Sedangkan bocoran image Moto X yang baru-baru ini terlihat di dunia maya kemungkinan adalah prototype dari Moto X. Apabila anda perhatikan baik-baik, logo Motorola yang digunakan adalah logo lama. Jadi ada kemungkinan ini bukanlah Moto X yang tengah ditunggu-tunggu pasar smartphone dunia.
_6282013101854.jpg


Logo baru dari Motorola sendiri telah diperkenalkan melalui beberapa situs portal berita smartphone di dunia.
Selain itu dalam salah satu sponsor event Motorola menyertakan logo baru dalam konfrensi Techweek di Chicago.
Moto X dikabarkan akan diluncurkan dengan membesut prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon S4 Pro dan memiliki layar OLED yang mampu menampilkan resolusi hingga 720p. Moto X juga memiliki fitur deteksi lingkungan, fitur ini memungkinkan smartphone mengetahui apakah anda sedang membawanya di dalam mobil, di luar ruangan, di dalam saku ataupun lainnya.

Akankah Motorola masuk kembali ke Indonesia?

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Saat ini ane tidak lagi mendengar atau melihat peredaran merk ini di pasaran, kalau dulu masih banyak. Selanjutnya bisa memilih yang lain saja.
 
Back
Top