Huawei Ascend P6 akan menjadi Google Edition

charlez_r

New member
_630201380739.jpg


Ternyata selain Samsung Galaxy S4 dan HTC One yang hadir dala versi google, Huawei juga akan bergabung untuk di rilis dengan veris google.
Berita tentang akan hadirnya ponsel Ascend P6 dalam edisi google ini diungkapkan secara langsung oleh Presiden Divisi Handset Huawei yaitu Kevin Ho yang diungkapkannya dalam sebuah wawancara dengan pocket-Lint yang mengatakan bahwa “Kami tengah bekerja dengan Google untuk menganalisis kemungkinan mendatangkan Huawei Ascend P6 Edisi Google,” seperti ungkapnya.

Tetapi sayangnya ungkapan pernyataan dari Presiden Huawei ini berbeda dengan ungkapan pernyataan yang dikeluarkan oleh salah satu Chairman Huawei yaitu Richard Yu sebelumnya yang mengungkapkan bahwa pihak Huawei tidak tertarik dengan pembuatan produk edisi google dimana Richard Yu mengatakan bahwa UI Emotion yang dimiliki oleh pihak Huawei akan lebih baik dengan akan adanya banyak perbaikan. Kita tunggu saja kebenaran akan Huawei Ascend P6 edisi Google ini.
Kira-kira kenapa Google jadi gencar dalam membuat ulang smartphone dengan versinya tersendiri.

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Merk yang cukup terkenal ini gan, bagi yang tertarik membelinya bisa saja. Berhubung memang saat ini kebutuhan akan gadget sangat tinggi.
 
Back
Top