Jual cat kapal merk merk terkenal bergaransi

didikmarjadi

New member
Jual cat kapal merk merk terkenal bergaransi



Merk-Merk Terkenal Chugoku Japan, KCC Korea harga Distributor dengan dukungan Teknikal Support dari kami CV. RAGAM TEHNIKA.Dijamin Harga Murah dan bersaing.
Anti Corrosion ( AC) / Anti Korosi for Under Water / Bootom

merupakan Cat Kapal yang peruntukannya sebagai cat primer dengan basis resin yang dapat mencegah resapan air laut masuk menembus bidang besi/ kayu. Cat anti corrosion ( AC) ini merupakan Cat Kapal yang dipergunakan untuk bagian bawah lambung kapal atau disebut sebagai under water atau bootom. Setelah di cat menggunakan cat anti corrosion ( AC) selanjutnya gunakan cat Intermediate. Cat Kapal anti corrosion ( AC) ini tersedia warna Red Oxide dan Grey. Basis resin yang dipergunakan adalah Acrylic, Rubber, Epoxy dan Alkyd.

Intermediate Coat ( IC)

merupakan Cat Kapal Intermediate Coat ( cat antara) yang dipakai untuk mengecat bagian lambung kapal. Cat Kapal Intermediate Coat ( cat antara) ini mempunyai basis pigment yang dapat melindungi lambung kapal dari resapan air laut, disamping fungsinya sebagai penebal cat, di kombinasi dengan resin yang baik, Basis resin yang dipakai ada beberapa pilihan diantaranya rubber resin, alkyd resin dan epoxy resin. Dianjurkan menggunakan rubber resin karena dapat menahan resapan air laut lebih baik dalam waktu yang cukup lama. Tersedia corak warna grey, black dan green.

Anti Fouling ( AF)

merupakan salah satu Cat Kapal atau cat akhir yang dipergunakan untuk bagian bawah lambung kapal. cat anti fouling ini mengandung resin dan pigment yang dapat menolak lumut dan tiram atau binatang laut lainnya. sehingga lambung bagian bawah kapal menjadi bersih dari kontaminasi binatang laut dan lumut. Basis resin yang dipergunakan adalah Acrylic, Rubber, Epoxy dan Alkyd. Tersedia cat anti fouling ini berwarna Red atau Brown.
Untuk Informasi Lebih lanjut, dapat menghubungi saya, DIDIK MARJADI SURABAYA Tlp.03172465871 ( FLEXI ), 081252380319 ( SIMPATI ), 081554189664 ( INDOSAT ) , 087855734837 ( XL )
 
Last edited:
ini sepertinya bisa digunakan untuk cat beberapa sparepart kapal yah, beberapa waktu lalu ada yang tanya saya bisa kerjain cat pipa galangan kapal, karna saya gak tau material cat epoxy apa yang bisa dipakai dan harga cat epoxy untuk pekerjaan ini akhirnya dengan berat hati ditolak... saya book mark contactnya deh someday ada demand tau harus cari kemana. lini usaha kami pekerjaan cat epoxy lantai dan mungkin harga cat epoxy ini gak jauh beda dengan epoxy lantai.
 
Ok... ane simpan dulu kontaknya. Siapa tau berguna, sebab selama ini ane masih butuh pertimbangan untuk cari cat epoxy yang sesuai. Secara banyak problem ketika menghadapi client yang rada rewel karena hasil cat epoxy nya gak pas.

Oh iya, kebetulan juga ane bergerak di bidang kontraktor epoxy lantai. Ane harus cari tahu dulu apakah penggunaannya sama seperti cat epoxy lantai pada umumnya.
 
Back
Top