Cara Kristen Stewart Mengusir Galau

hot

New member
2005862.jpg


Kristen Stewart belum bisa melupakan cintanya kepada Robert Pattionson. Ia pun melakukan banyak upaya untuk mengobati hatinya yang dirundung galau.

Aktris Twilight Saga Kristen Stewart ini memang masih galau karena berpisah dengan sang kekasih, Robert Pattinson. Ia pun pergi meninggalkan LA.

Mengutip thesun, Selasa (2/7), aktris Kristen pergi meninggalkan Los Angeles untuk menemukan tempat lebih tenang di Prancis. Ia terlihat sangat santai.Ia pun meninggalkan kesan glamour dengan rambut diikat seperti ekor kuda dan tidak beraturan. Kristen juga tampil tanpa tata rias.

Selain meninggalkan kediamannya di Los Angeles, apa saja yang Kristen Stewart lakukan saat sedang galau? Simak berikut ini.

1. Belajar Ajaran Mahatma Gandhi

2005862-1.jpg


Saat ia baru saja putus dari Robert Parttison karena ketahuan selingkuh dengan sutradara Rupert Sanders, Kristen Stewart mencoba mengobati hatinya yang sedang galau dengan berpaling kepada ajaran Mahatma Gandhi.

"Dia memutuskan untuk mengetahui lebih dalam ajaran Gandhi setelah menonton film Eat, Pray Love," jelas sumber.
 
2. Kencan dengan Taylor Lautner

2005862-2.jpg


Sejak berpisah dari kekasihnya Robert Pattinson, Kristen Stewart mencoba dekat dengan sahabat lama sekaligus rekan seprofesinya, Taylor Lautner. Mereka pun berkencan di sebuah klub malam di Hollywood.

"Kristen selalu berada di dekat Taylor selama berada di dalam klub," ujar seorang saksi yang melihat keduanya di klub tersebut, (7/3/2013).

Namun kedekatan dengan Stewart bagi Lautner bukan komitmen yang perlu diumbar. Pasalnya Lautner sudah memiliki tambatan hati lainnya yang jelas bukan Stewart.

>>> SELANJUTNYA / SELENGKAPNYA >>>
________________________________________________

Kesha Temukan Rambut Kemaluan Misterius di Ranjangnya

Wow, Helen Flanagan Unggah Foto Seksi Belahan Dada Terbarunya

Helen Flanagan dan Sejumlah Momen Seksinya

Vanessa Hudgens dan Sejumlah Aksi Vulgarnya

5 Aksi Vulgar Rihanna di Instagram

Inilah Daftar Wanita Dekat Justin Bieber
 
Back
Top