Adat Batak Dipakai Saat Pernikahan Adjie - Bella

daniexiaokim

New member
adjie-pangestu-dan-bella-shofie-belum-t-88e15e.jpg

Pasangan yang sedang dilanda asmara yakni aktor ganteng Adjie Pangestu dan artis Bella Shofie masih anget-angetnya nih. Nampaknya Adjie Pangestu memang sangat serius ingin menjalani hidup bersama Bella Shofie.

Adjie sudah siap lahir dan batin dalam mempersiapkan segala pernikahannya dengan Bella, namanya juga cinta itu buta ya ga mandang usia, adat, derajat bahkan agama sekalipun. Kira-kira undangan pernikahan pada saat mereka melangsungkan resepsi pernikahan seperti apa ya? Adjie akan mempersiapkannya sematang mungkin.

Menurut Adjie mereka berdua akan mempersiapkan adat Batak untuk menikah "Ya yang kami siapin gedung, undangan dan Wedding Organizer, soalnya sudah pakai adat atak" terang aktor yang sudah bermain lebih dari 4 film itu.

Adjie sendiri belum bisa mengatakan pastinya tanggal berapa acara pernikahan ketiganya itu, maklum Adjie masih malu-malu tapi yang jelas Adjie mengatakan bahwa sehabis lebaran, entah itu lebaran tahun ini atau tahun depan. "Abis lebaran, tapi enggak tau juga deh lebarannya tahun kapan, hehehe" canda Adjie

Di sela-sela itu artis berusia 23 tahun sekaligus kekasih Adjie Pangestu itu mengatakan "sudah ngaku aja sayang, lebaran tahun ini kan?" ujar Bella Shofie. Adjie sendiri sudah melamar Bella pada 27 Juni lalu, sebagai bukti keseriusan aktor berusia 45 tahun itu.
 
Back
Top