HTC akan menyaingi Samsung Galaxy Note

charlez_r

New member
_7152013101544.jpg


Sesuai dengan rumor yang kita dengar sebelumnya, banyak produk bernama Phablet akan segera keluar dan tampaknya akan menjadi trend di saat ini.
Phablet mempunyai keistimewaan pada layarnya yang berukuran 5 atau 6 Inch.

Menurut kabar yang beredar salah satu produsen dari Taiwan yang bernama HTC sedang mengerjakan phablet terbaru dengan ukuran 6 Inch.
Phablet buatan HTC ini diberi nama HTC One Max dan diharapkan dapat menjadi pesaing dari Samsung Galaxy Note, karena sebelumnya HTC One merupakan salah satu pesaing dari Samsung Galaxy S4.

Spesifikasi dari phablet HTC One Max ini antara lain adalah memiliki layar Full HD, ditenagai dengan ketangguhan prosesor Quad Core Snapdragon 800 yang berkecepatan 2.3 Ghz dan didukung dengan RAM berkapasitas 2 Gb serta memori internal berkapasitas 32 GB dan 64 Gb, selain itu dibekali pula dengan daya tahan baterai berkapasitas besar yakni 3200 mAh.
Tetapi masih belum ada informasi jelas mengenai aksesoris tambahan seperti pen yang biasa kita temui pada Samsung Galaxy Note.

Semoga saja produk keluaran HTC ini tidak mengecewakan.

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Samsung galaxy memang sangat terkenal dan bisa dimanfaatkan. Jadi di sini sangat memperhatikan kondisi yang sudah berganti saat ini.
 
Back
Top