Prediksi Skor Hammarby vs PSG 24 Juli 2013 Friendly Match

peribola

New member
Prediksi Skor Hammarby vs PSG 24 Juli 2013 Friendly Match - Prediksi Skor Hammarby vs Paris Saint Germain dari koranliga Prediksi Skor - Prediksi Skor 24 Juli 2013. Prediksi Skor Hammarby vs Paris Saint Germain Pertandingan uji coba atau friendly match kali ini akan mempertemukan Hammarby IF melawan Paris Saint Germain pada hari Rabu, 24 Juli 2013 dan diprediksi akan berlangsung alot mengingat kedua kesebelasan memiliki kualitas pemain yang berpengalaman dikancah sepakbola.
psg_13_528x288.jpg

Prediksi Skor Hammarby Friendly Match – Paris Saint Germain akan menjalani pertandingan ujicoba melawan Hammarby sebelum bergulirnya kompetisi resmi musim mendatang. Dimana kedua tim sejauh ini belum pernah bertemu dikompetisi manapun sepanjang sejarah, oleh karena itu kemenangan sangatlah bearti sebagai persiapan menjelang kompetisi. Bila diperhatikan hasil yang diperoleh pada pertandingan sebelumnya, Hammarby IF hanya mampu bermain imbang dengan skor 0-0 kala menjamu Orgryte IS pada 21 jul 2013. Dimana dari lima pertandingan terakhir, Hammarby hanya meraih satu kemenangan dan empat kali bermain imbang.

Prediksi Skor PSG Friendly Match, Sedangkan bagi tim lawan, Paris Saint Germain mendapatkan hasil positif di lima pertandingan terakhir dengan memenangkan empat laga dan satu pertandingan lainnya bermain imbang. Terakhir PSG berjibaku dengan FC Lorient pada 27 mei 2013, kala itu PSG sebagai tim tamu menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Prediksi Hammarby vs PSG, Bagaimanakah hasil pertandingan friendly match Hammarby vs Paris Saint Germain nanti, apakah Hammarby IF sebagai tuan rumah mampu meraih kemenangan, atau bahkan sebaliknya Paris Saint Germain yang akan menang dipertandingan ini,
 
Last edited by a moderator:
Back
Top