Prediksi Skor Lyon vs Real madrid 25 Juli 2013 Uji Coba

peribola

New member
Prediksi Skor Lyon vs Real madrid 25 Juli 2013 Uji Coba - Update Prediksi Skor Lyon vs Real madrid 25 Juli 2013 Paling gress, Bagi anda yang lagi membutuhkan Informasi bola Prediksi Skor 25 Juli untuk Pertandingan Uji Coba, berikut ini Koranliga.com mengabarkan prediksi skor Lyon vs Real madrid yang akan berlangsung pada Kamis, 25 Juli 2013, sore WIB.
lyon-v-real-madrid.jpg[

Prediksi Skor Lyon vs Real madrid 25 Juli 2013 Uji Coba. Pekan ini akan kembali tersaji pertandingan uji coba antarklub, yang akan mempertemukan Olympique Lyon yang akan menjamu Real Madrid, pertandingan ini akan berlangsung pada Kamis 25 Juli 2013, dini hari WIB. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 3 November 2011, pada saat itu Cristiano Ronaldo cs berhasil menaklukkan tuan rumah Lyon dengan skor 0-2.

Prediksi Skor Lyon Uji Coba - Kekalah pada Liga Champion tersebut bisa menjadi pemicu semangat anak asuh Remi Garde untuk bermain lebih baik lagi, dan sekaligus untuk membalas kekalahan tersebut. Olympique Lyon saat ini berada pada kondisi yang cukup baik, di karenakan pada laga uji coba sebelumnya, mereka berhasil menaklukkan salah satu klub dari Jepang Jeonbuk Hyundai Motors, dan mereka menang dengan skor tipis 2-1. Laga ini akan menjadi pertandingan uji coba untuk yang ketiga kalinya pada jeda kompetisi musim ini.

Prediksi Skor Real madrid Uji Coba - Sedangkan sang tamu Real Madrid yang datang ke markas Lyon dengan kemenangan yang sangat meyakinkan atas salah satu kontestan Division Championship Inggris Bournemouth dengan skor enam gol tanpa balas. Pada laga ini Real Madrid sangat di unggulkan untuk memenangkan pertandingan ini, jika di lihat dari komposisi pemain yang mereka miliki, Madrid jelas memiliki deretan pemain yang lebih berkualitas, tetapi mereka harus mewaspadai semangat Gomis cs, karena mereka akan mendapat dukungan penuh dari suporter fanatiknya.

Real Madrid juga di untungkan memiliki pelatih Carlo Ancelotti, karena sebelum menangani Madrid, Ancelotti melatih salah satu klub besar dari Prancis PSG, dan tentu pasti Ancelotti telah mengetahui tipikal permainan Lyon.
 
Last edited by a moderator:
Back
Top