Prediksi Skor Cerezo Osaka vs Manchester United 26 Juli 2013

peribola

New member
Prediksi Skor Cerezo Osaka vs Manchester United 26 Juli 2013 – Bursa Prediksi Skor Bola Cerezo Osaka vs Manchester United – Prediksi Skor Cerezo Osaka vs Manchester United - Cerezo Osaka yang pada pertandingan terakhir harus mengakui keunggulan tim Sanfrecce dengan skor 0-1 kali ini Cerzezo Oasaka akan menghadapi tantangan dari Manchester United. Pertandingan antara Cerezo Osaka vs Manchester United kali ini akan diselenggarakan pada jum,at, 26/07/2013 di markas Cerezo Osaka yaitu Nagai Stadium. Pertandingan ini merupakan agenda tour Manchester United 2013.
Prediksi-Cerezo-Osaka-vs-Manchester-United.jpg

Prediksi Skor Cerezo Osaka vs Manchester United 26 Juli 2013
Prediksi Skor Cerezo Osaka 26 Juli 2013 – Cerezo Osaka dalam lima pertandingan terakhir hanya mampu memenangkan pertandingan sebanyak dua kali, dan tiga kali pertandingan lainnya berakhir seri dan kekalahan. Ini membuktukan bahwa Cerezo Osaka saat ini sedang dalam performa tim yang bagus, masih banyak celah yang rapuh di sektor pertahanan Cerezo Osaka, lini depan Cerezo Osaka juga belum kompak.

Prediksi Skor Manchester United 26 Juli 2013, Sementara itu Manchester United yang pada laga ujicoba sebelumnya harus menelan kekalahan dari Thailand dengan skor tipis 0-1 kali ini sudah memperlihatkan performanya yang lebih baik. Di lima pertandingan terakhir Manchester United mampu menang sebanyak tiga kali. Ini membuktikan bahwa Manchester United sedang dalam kondisi yang lebih baik dibanding Cerezo Osaka.
 
Last edited by a moderator:
Back
Top