Prediksi Skor Urawa Red Diamonds vs Arsenal 26 juli 2013 UJI COBA

peribola

New member
Prediksi Skor Urawa Red Diamonds vs Arsenal 26 juli 2013 UJI COBA - Koranliga Prediksi Skor Urawa Red Diamonds vs Arsenal. Koranliga akan mengabarkan kepada para penggemar Sepakbola tentang Prediksi Skor Urawa Red Diamonds vs Arsenal yang akan berlangsung pada Jumat, 26 juli 2013, Malam WIB. Pekan ini akan kembali tersaji pertandingan uji coba yang akan mempertemukan Urawa Red Diamonds yang akan menjamu Meriam London Arsenal.
urawa-reds.jpg


Prediksi Skor Arsenal 26 juli 2013 UJI COBA, Pada pertandingan sebelumnya Arsenal membukukan kemenangan 3-1 saat dijamu Nagoya Grampus di Toyota Stadium dalam laga uji coba, yang dilangsungkan di lapangan yang licin setelah sebelumnya diguyur hujan, Arsenal sudah memimpin ketika laga baru berjalan tiga menit. Olivier Giroud menjadi pencetak gol pertama Arsenal lewat sundulannya memaksimalkan umpan silang Tomas Rosicky.

Prediksi Skor Urawa Red Diamonds UJI COBA, Sedangkan Urawa Reds dipertandingan terakhir setelah menang tipis atas Omiya Ardija, Urawa Reds mendekati pemuncak klasemen sementara Omiya Ardija usai memetik kemenangan tipis 1-0 atas tim promosi Ventforet Kofu. Hasil itu membuat Reds menempati peringkat kedua, dan kini berselisih tiga angka dengan Ardija. Kendati memetik kemenangan, Reds harus melalui pertandingan dengan susah payah. Tim tamu menunggu hingga tujuh menit sebelum laga berakhir untuk meraih angka penuh setelah Daisaku Nasu menjebol gawang Kohei Kawata.

Prediksi Skor Urawa Red Diamonds vs Arsenal 26 juli 2013 UJI COBA, Dilihat dari statistik kedua tim Arsenal sudah dipastikan akan meraih kemenangan telak pasalnya pada laga-laga sebelumnya arsenal tidak pernah kalah dalam laga tur asianya, sedangkan Urawa Red Diamonds dilima laga terakhirnya juga belum terkalahkan hanya sekali meraih hasil seri saat dijamu oleh Cerezo Osaka pertengahan mei. ini adalah laga pembelajaran bagi tim-tim asia menang atau kalah itu sudah jadi resiko pasalnya tim yang dihadapi juga sang bintang liga eropa atau sering disebut liga primier inggris.
 
Last edited by a moderator:
Back
Top