Prediksi Skor Paris Saint Germain vs Real Madrid 28 Juli 2013

peribola

New member
Prediksi Skor Paris Saint Germain vs Real Madrid 28 Juli 2013 – Berita terbaru Prediksi Skor Paris Saint Germain vs Real Madrid, Prediksi Skor Paris Saint Germain vs Real Madrid. Paris Saint Germain (PSG) yang baru saja mendatangkan striker anyar mereka yaitu Edison Cavani dari tim Napoli, kali ini Paris Saint Germain akan menjalani partai ujicoba dengan tim papan atas Spanyol yaitu Real Madrid. Pertandingan antara PSG kontra Real Madrid kali ini akan diselenggarakan pada (28 Juli 2013).

Prediksi Skor Paris Saint Germain 28 Juli 2013 ujicoba - Paris Saint Germain (PSG) saat ini sedang dalam kondisi atau performa yang sangat baik, di lima pertandigan terakhir Paris Saint Germain (PSG) mampu menunjukkan permainan yang bagus, di lima pertandingan tersebut Paris Saint Germain (PSG) mampu memetik kemenangan sebanyak empat kali dan satu pertandingan lainnya berakhir dengan hasil seri atau sama kuat.

Prediksi Skor Real Madrid 28 Juli 2013 ujicoba, Sedangkan tim kaya raya dari Spanyol yaitu Real Madrid saat ini juga sedang dalam kondisi yang snagat bagus. Pada lima pertandingan terakhir Real Madrid mampu menunjukkan performa yang lebih baik daripada pertandingan-pertandingan sebelumnya, selain itu meningkatnya performa Real Madrid tidak lepas oleh sentuhan dingin sang pelatih anyar mereka yaitu Carlo Ancelotti.

Prediksi Skor 28 Juli 2013- Pada pertandingan kali ini adalah pertandingan atau momen yang spesial sekaligus dilema bagi Ancelotti, pasalnya sebelum melatih Real Madrid, pada musim kemarin Carlo Ancelotti adalah arsitek dari club Paris Saint Germain. Namun tentunya Ancelotti akan berpihak kepada tim barunya yaitu Real Madrid karena Ancelotti ingin membuktikan kalau dia pantas untuk menukangi Real Madrid.
 
Back
Top