Prediksi Skor Valerenga vs Barcelona 28 Juli 2013 ujicoba

peribola

New member
Prediksi Skor Valerenga vs Barcelona 28 Juli 2013 ujicoba – Berita Update Terbaru Prediksi Skor Valerenga vs Barcelona, Prediksi Skor Valerenga vs Barcelona. Valerenga yang merupakan tim dari Norwegia kali ini akan mendapat tantangan dari Barcelona. Pertandingan ujicoba antara Vealerenga kontra Barcena kali ini akan diselenggarakan pada (28 Juli 2013) di markas Valerenga. Pertandingan ini diperuntukkan guna mematangkan strategi kedua tim untuk mengarungi Liga pada musim depan.


Prediksi Skor Valerenga 28 Juli 2013 ujicoba, Saat ini Valerenga sedang dalam performa tim yang lumayan baik, pada lima pertandingan terakhir Valerenga mampu memetik kemenangan sebanyak tiga kali dan dua pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang. Ini membuktikan bahwa Valerenga sedang dalam kondisi yang lumayan bagus guna menghadapi tim kelas atas seperti Barcelona.

Prediksi Skor Barcelona 28 Juli 2013 ujicoba, Sedangkan sang tamu yaitu Barcelona saat ini juga dalam kondisi yang sangat baik. Pada lima pertandingan terakhir Barcelona mampu menyapu bersih pertandingan tersebut dengan kemenangan. Barcelona memang tim yang bagus, smua lini diisi oleh pemain-pemain yang mempunyai skill diatas rata-rata.

Prediksi Skor Valerenga vs Barcelona 28 Juli 2013 ujicoba, Maka pada pertandingan kali ini Barcelona lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan dibanding dengan Valerenga. Sebab Barcelona mempunyai pemain-pemain yang bagus. Cara bermain Barcelona juga sangat baik dengan menggunakan ala tiki taka. Pemain-pemain Barcelona juga mempunyai skill individu yang sangat baik. Lini tengah dan lini depan Barcelona sangat berbahaya walau Barcelona terkadang tidak memakai striker murni.
 
Last edited by a moderator:
Back
Top